Rising Games

Ingin Cepat Jadi Jago? Ikuti Tips Pemula di Auto Chess Ini!

Tidak bisa menjadi Knight dalam 10 pertandingan? Kalian termasuk dalam kaum Deadwood!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Bagi kalian para pemain baru Auto Chess mungkin akan sedikit kebingungan dengan permainan ini. Auto Chess sendiri merupakan sebuah gim strategi yang sedikit sulit untuk dimengerti pemain baru.

Dengan banyaknya strategi yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan keunggulan atas musuh, maka tidak salah kalau Auto Chess itu merupakan sebuah gim yang cukup kompleks.

Bisa dipastikan, Pemula akan cukup kesulitan untuk menemukan strategi yang tepat untuk bermain Auto Chess.

Demi menolong serta membantu pemula yang baru saja menginjak dan memainkan Auto Chess, GGWP.ID akan berikan beberapa tips yang dijamin akan membuat kalian berkembang pesat!

1

Gold Milik Kalian BISA Berbunga!

Auto Chess

Sumber: In-Game Screenshot

Perlu kalian perhatikan, Gold yang kalian miliki bisa berbunga dan menjadi pendapatan kalian di turn selanjutnya.

Jumlah bunga ini adalah 10% dari total Gold yang kalian punya di akhir turn. Jadi disarankan untuk selalu menyimpan Gold hingga batas tertentu.

Di awal-awal permainan, jangan terlalu menghambur-hamburkan uang untuk melakukan reroll atau membeli level.

Tidak usah panik kalau kalian sering kalah di awal permainan karena mekanisme comeback dari Auto Chess sangatlah bagus.

Ada baiknya kalian menyimpan uang terlebih dahulu hingga 50 Gold agar mempunyai pemasukkan yang stabil di turn selanjutnya.

2

Jika Kalian bingung, Selalu Gunakan Mech atau Feathered.

Auto Chess

Ras Feathered | Sumber: In-Game Screenshot

Kenapa kedua ini? Karena Mech dan Elf merupakan kelas yang paling mudah dikumpulkan dan mempunyai kekuatan yang cukup berbahaya.

Kemampuan dari Mech mampu memberikan regenerasi terhadap semua mech sesuai dengan tier kekuatannya. Di awal permainan, kekuatan ini sangatlah kuat karena damage yang diberikan unit lain masih terbilang kecil.

Selain itu, Mech mempunyai HP yang cukup besar di setiap unitnya sehingga akan sulit untuk ditaklukan

Sedangkan Elf mampu memberikan Evasion kepada semua unit Elf sehingga susah untuk dihabisi oleh ras lain yang mengandalkan serangan basic. Terlebih lagi, unit Elf mempunyai damage yang cukup besar juga sehingga akan sangat berbahaya.

3

Tidak Usah Mengincar Banyak Bintang 3, Cukup Sinergikan Bintang 2 Milikmu!

Auto Chess

Sumber: In-Game Screenshot

Meski unit bintang 3 sangatlah kuat dan mampu memutarbalikkan keadaan namun bukan berarti kalian harus mengumpulkan mereka semua!

Kalian tidak usah terlalu bersikeras untuk mengincar banyak sekali unit bintang 3. Yang terpenting dalam Auto Chess adalah sinergi antara unit-unit milikmu!

Kombo klasik seperti Troll dan Hunter atau Warrior dengan Orc merupakan contoh kombo yang sangat kuat dan mampu memenangkan pertandingan dengan mudah!


Itulah beberapa tips untuk pemula di Auto Chess yang bisa kalian gunakan untuk memenangkan pertandingan!



Tentang Penulis

Artikel Terkait