Featured

Udah Move On? Berpisah Dengan Bigetron, V Y N Jadi Pemain Pengganti James di RRQ!

Waw mamank! Move on nya cepet bangetzzz


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kemarin kita baru mendengar kabar bahwa salah satu pemain asing milik PSG RRQ yaitu James, telah hengkang dari tim juga kabar tentang bubarnya RRQ.Zen tim kedua mereka. Jadi dari RRQ Mobile Legends hanya menyisakan empat orang pemain saja, nah ada gosip yang mengatakan bahwa Vyn Bigetron masuk RRQ.

Kabar Vyn Bigetron masuk RRQ kita dapati dari salah satu postingan akun instagram Lambe Moba, pada beberapa postingan yang ada di indikasikan bahwa sepertinya RRQ sudah mendapatkan ganti sang pemain tank impor ini.

Sudah move on sepertinya RRQ

Salah satu pemain tank terbaik yang pernah bermain untuk PSG RRQ ini akhirnya hengkang setelah satu musim bersama membela sang raja!


vyn bigetron masuk rrq

V Y N ex pemain bigetron terlihat sudah mulai melakukan skrim atau percobaan bermain bersama dengan para punggawa RRQ yang lain, serta jika kita lihat profile ID mobile legends miliknya, terpampang jelas clan PSG Oxygen yang merupakan clan dari RRQ itu sendiri.

Kabar dugaan tersebut tidak sampai disitu saja, ini juga diperkuat dengan postingan yang kita temukan di Instagram dari tim yang memiliki lambang kepala robot ini, bahwa V Y N salah satu pemain mereka sudah bukan lagi bagian dari keluarga Bigetron.

vyn bigetron masuk rrq

Jadi apakah ini pertanda bahwa sang raja, RRQ sudah bisa move on guna menapaki lembar baru untuk musim depan? Hingga berita ini diturunkan masih belum ada klarifikasi terkait dari pihak RRQ sendiri, namun jika ada update terkini kamu akan segera mengabarkan kepada kalian.

Jadi pantengin terus GGWP.ID sumber berita esports tercepat dan terakurat!


Bagaimana menurut pendapat kalian? Jika ada tanggapan sampaikan pada kolom komentar.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait