Mobile Legends

VIDEO: Udil Sombong? Ternyata Ini Alasan dan Penyebabnya!

Tonton videonya sampai bagian caster duo biji yak.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Seperti sudah diketahui bersama, Onic Esports berhasil menjadi juara MPL Season 3 beberapa waktu lalu. Yang menarik perhatian adalah banyaknya yang mengatakan Udil sombong karena pernyataan dan sikapnya ketika beberapa kali membuat pernyataan saat wawancara.

Tentu kalian masih ingatkan dengan kalimat “di atas langit masih ada Onic”. Atau dengan kalimat “Enggak usah latihan keras, Onic kok yang bakal juara” ketika ditanya mengenai pesan untuk tim calon lawan Udil.

Namun melalui video ini, terungkap bahwa Udil sebenarnya tidak sombong, seperti yang dikatakan oleh para pelaku esports MLBB yang kenal dengan Udil. Kalian bisa simak videonya di bawah ini.

Nah menariknya, jika kalian mendengar apa yang disampaikan oleh duo caster Volva dan KB, apa yang dilakukan oleh Udil adalah sebuah gimmick untuk membangun karakter sebagai pemain jago yang akan bertanding.

Uniknya lagi, karakter Udil ketika menjawab pertanyaan khususnya tentang persiapan menghadapi lawan merupakan karakter lain dari Udil yang dalam kenyataannya justru tidak sombong seperti karakter sebagai pemain yang akan bertanding!

Nah, setelah menonton video di atas, kalian masih bilang pemain sombong ketika optimis atau melakukan psywar ke lawan?



Tentang Penulis

Artikel Terkait