Mobile Legends

Oura Follow Instagram CEO RRQ, Ada Apa Gerangan?

Momennya pas setelah RRQ.O2 dan RRQ.Zen bubar. Apa cuma kebetulan belaka, ya?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Sang fighter dari EVOS Mobile Legends, Oura, secara tiba-tiba mem-follow akun Instagram dari CEO PSG.RRQ, Andrian Pauline,

Sebelumnya, Oura diketahui sudah keluar dalam squad milik EVOS di Mobile Legends namun belum ada kabar apakah dirinya keluar dari tim EVOS Mobile Legends atau tidak.

Sontak saja, ini menuai reaksi dari para warganet di komunitas Mobile Legends tentang apa yang sebenarnya terjadi antara EVOS dan Oura.

Mobile Legends

RRQ_AP Terlihat di daftar orang yang diikuti Oura | Sumber: Instagram.com @ekooju

Banyak yang menyebutkan kalau sang pemain akan bergabung dengan RRQ dan menjadi salah satu pemain yang akan menjadi ujung tombak tim terbaru milik Sang Raja.

Untuk menjawab kebingungan ini, redaksi GGWP.ID berhasil mengontak dua pihak sekaligus untuk mencari kejelasan dalam situasi ini.

Kedua pihak tersebut adalah Sang CEO dari RRQ sendiri, Andrian Pauline (AP) dan manager dari EVOS Mobile Legends, Ade Setiawan.

AP mengatakan kalau tindakan dimana Oura mengikuti dia di Instagram hanyalah aksi pertemanan biasa dan tidak ada maksud lain.

Hahahahaha, Cuma temen. Ga ada maksud lain.” Jawab dirinya melalui pesan singkat saat ditanya oleh redaksi.

Nada serupa juga diberikan oleh Ade Setiawan kalau tidak ada maksud lain hanyalah sebuah aksi follow yang juga dilakukan oleh pemain dari tim lain. Dia juga mengatakan kalau Oura masih bersama EVOS.

Itu hanya sekadar follow saja, beberapa player dari tim lain juga follow CEO-nya RRQ. Oura juga masih bersama EVOS kok hehehe.” Jelas Ade mengenai situasi Oura.


Bagaimana menurut kalian? Mungkinkah kedepannya Oura akan bergabung dengan RRQ?



Tentang Penulis

Artikel Terkait