Rising Games

Kalahkan Tim Besar! Goldbatch Esports Juara Mogfest PUBGM Competition

satu kata buat tim ini: Impresif.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Indomog baru saja menghadirkan dan selesai mengadakan acara Mogfest 2019. Salah satu rangkaiannya adalah turnamen esports PUBGM dimana hasilnya adalah tim Goldbatch Esports juara Mogfest 2019!

Berlangsung di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, total 46 tim yang ikut dibagi 3 grup penyisihan di hari Sabtu, 18 Mei 2019, untuk memilih 15 tim yang lolos ke babak final di hari Minggu, 19 Mei 2019.

Pada babak final, 15 tim yang lolos dari penyisihan di hari pertama bermain sebanyak tiga ronde untuk meraih poin sebanyak-banyaknya.

Setelah melewati 3 ronde yaitu TPP Erangel, TPP Miramar, dan FPP Erangel, akhirnya tim Goldbatch juara Mogfest 2019. Catatan menjadi juara ini bisa dikatakan impresif karena mereka berhasil mengalahkan Island of God, Star8, bahkan BOOM ID!

Berikut adalah peringkat akhir turnamen PUBG Mobile Mogfest 2019.

1. Goldbatch Esports
2. Young n Free
3. Innocent Duck

Seluruh rangkaian Mogfest sendiri berlangsung selama 3 hari yaitu 17-19 Mei 2019. Selain turnamen PUBG Mobile, acara juga diramaikan oleh booth game lainnya.

Sebut saja keramaian dari konsol jadul di RGCI, lalu ada juga Pump it up, serta berbagai game dan hiburan lainnya yang digemari dan menarik animo para gamer untuk bermain.

Untuk Mogfest ini hanya game esports PUBG Mobile yang dipertandingkan. Pemilihan PUBG Mobile karena melihat antusias komunitas seperti yang diutarakan CEO Indomog, Hany Pratama.

Turnamen Esports dihadirkan sebagai bagian dari Mogfest tidak lepas dari industri game secara keseluruhan yang dihadirkan di Mogfest 2019 ini.

Hany Pratama

“Ada yang suka mobile games, ada yang suka konsol, ada yang physical seperti pump it up, bahkan esports, jadi berbeda-beda, tapi kulturnya itu satu (industri game)” ungkap Hany.

Rencana ke depan, Mogfest akan menjadi acara kalender rutin dan tetap menghadirkan turnamen esports bahkan tidak menutup kemungkinan akan dikembangkan lebih banyak nomor game lainnya.

“Rencananya (akan diadakan tiap) semester. Tapi menurut saya kemungkinan Februari mendatang” ujar Hany Pratama.

Selamat untuk para pemenang!



Tentang Penulis

Artikel Terkait