Rising Games

Musuh Pakai Gloo Wall? Lakukan Trik Free Fire Ini Untuk Melawannya!

Jangan seneng dulu klo pake es kepal..


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Gloo wall adalah perlengkapan perang yang sangat berguna dan membantu dalam peperangan untuk berlindung dan atur strategi. Kalau kita yang pakai, enak rasanya. Tapi kalau musuh yang pakai, gimana cara melawannya? Nah trik free fire ini bisa digunakan.

Untuk melawan musuh yang menggunakan gloo wall, ada banyak trik untuk melawannya. Salah satunya yang paling banyak digunakan adalah melawan secara frontal.

Sebenarnya ada banyak trik lainnya yang bisa digunakan untuk menang melawan musuh yang memanfaatkan gloo wall loh. Apa saja? Simak di bawah ini.

1

Sabar dan Tunggu

Pertama adalah justru kesabaran kita menunggu musuh yang bersembunyi di balik gloo wall. Tetapi periu dicatat, trik ini direkomendasikan ketika kita bermain sebagai sniper.

Ketika bermain sebagai sniper atau pembidik dari kejauhan, tentu kita akan memilih berada di posisi yang tidak terdeteksi musuh. Saat melihat lawan di tempat terbuka, tembak lawan secara jitu maka kemungkinan musuh akan menggunakan gloo wall.

Tunggu sampai musuh keluar dari gloo wall sambil tetap membidik dan untuk menembaknya lagi sampai mati.

2

Sembunyi dan Healing

Kedua adalah manfaatkan waktu yang digunakan musuh ketika bersembunyi di balik gloo wall untuk kita melakukan healing.

Kemungkinan besar ketika musuh bersembunyi di balik gloo wall adalah untuk pemulihan atau mengintip yang membutuhkan waktu.

Jika kondisi kita juga sedang bonyok, segera mencari tempat sembunyi dan lakukan healing.

3

Granat

Ketiga adalah kondisi kita masih belum bonyok namun masih ragu melakukan rush ke arah lawan. Granat bisa jadi opsi untuk digunakan.

Lemparkan granat ke arah sebelah atau belakang gloo wall, tempat musuh biasanya bersembunyi.

Jika memiliki banyak granat, spam sampai musuh knock atau malah mati karena ledakan granat.

4

Berputar

Selanjutnya adalah bermain dinamis dan melakukan rush ke arah musuh yang bersembunyi di balik gloo wall dengan bergerak berputar.

Jika menggunakan kendaraan, tentu akan lebih cepat dan bisa memutar dengan perimeter jarak menengah dan jauh.

Tetapi ketika tanpa kendaraan, sangat disarankan untuk berputar dengan gerakan merunduk.

5

Tembak Gloo Wall sampai hancur

Terakhir adalah bergerak langsung ke gloo wall secara frontal dan menembaki gloo wall sampai hancur seperti Rambo.

Nah cara ini biasanya bisa digunakan ketika bersama skuad yang mengcover kita. Tapia da yang harus diperhatikan untuk menggunakan cara ini.

Pastikan kita memiliki amunisi yang banyak! Jangan sampai kita malah kehabisan amunisi ketika gloo wall sudah hancur dan berhadapan dengan musuh.

Itu dia beberapa trik Free Fire untuk melawan musuh yang menggunakan gloo wall. Dengan menggunakan trik tersebut, kemungkinan menang melawan musuh yang menggunakan gloo wall jadi lebih besar.

Kalian ada trik lainnya? Share artikel ini ke teman-teman kalian yang bermain atau hendak bermain Free Fire ya!



Tentang Penulis

Artikel Terkait