Arena of Valor

EVOS Arena of Valor Perwakilan Resmi Indonesia di AWC 2019!

Jangan lupa dukung EVOS Esports di AWC 2019 ya, mhankz!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Sesuai dengan tradisi sebelumnya dimana pemenang Arena of Valor Star League (ASL) akan menjadi perwakilan Indonesia di Arena of Valor World Cup (AWC), EVOS AOV resmi menjadi perwakilan Indonesia di ajang terbesar tersebut.

Ini adalah kedua kalinya Sang Macan Putih membawa nama Indonesia di kompetisi paling bergengsi di ranah Arena of Valor.

Sebelumnya di AWC 2018, EVOS AOV juga menjadi perwakilan dari Sang Merah Putih namun masih belum mampu menjadi pemenang.

Kini terlihat lebih matang dan dominan di panggung esports nasional, EVOS mempunyai peluang kedua untuk membawa trofi AWC ke Indonesia.

Sebelum bertanding di AWC 2019, EVOS AOV sudah terlebih dahulu mendulang prestasi dengan memenangkan 4 turnamen berturut-turut baik nasional atau internasional dalam 1 bulan.

Mulai dari ASL Season 2, Kaskus Battleground Season 4, ESL Indonesia Championship Season 1, dan terakhir ESL Clash of Champions 2019.

Dominasi ini menjadikan mereka tim tersukses di ranah esports Arena of Valor Indonesia hingga saat ini. Akankah mereka bisa membawa performa ini ke AWC 2019?


Menurut kalian, seberapa besar peluang EVOS AOV memenangkan AWC 2019?



Tentang Penulis

Artikel Terkait