Featured

Emperor Masuk Skuat Onic? Ini Jawaban Dari Managing Director Onic

Lo orang pada ribet, ownernya aja jawab gini!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Santer beredar kabar bahwa Emperor masuk skuat Onic Esports, ini juga tidak terlepas dari syarat pelatnas yang mengahruskan bahwa semua anggota yang berpartisipasi harus warga negara Indonesia, lalu apakah benar sang pemain resmi mengenakan seragam landak kuning? Ini jawaban sang managing director Onic.

Kabar bahwa Emperor masuk skuat Onic Esports ini di dapati dari salah satu postingan akun instagram Lambe Moba, pada unggahan gambar tersebut terlihat jelas jika Jonathan alias Emperor  sudah tergabung ke dalam skuat landak kuning.

Mau tahu tempat Pelatnas kontingen esports Sea Games?

Lo orang pada ribet, ownernya aja jawab gini!


Segera setelah unggahan tersebut publish tiga jam lalu, kita langsung mengontak sang Managing Director Onic esports untuk mengkonfirmasi hal ini melalui aplikasi pesan singkat Whatsapp.

Kami menanyakan apakah benar jika Emperor sudah resmi bergabung dengan Onic Esports? Lalu apakah ini ada hubungannya dengan pelatnas SEA Games 2019 mendatang dan jika iya apakah ini bersifat permanen atau hanya sementara.

Jawaban dari sang managing director yang berhasil kami hubungi cukup singkat, padat dan jelas juga membuat kita sedikit geleng-geleng kepala, dia menjawab “iseng doang, haha.”

Jadi kabar kepindahan sang pemain belum dapat kita pastikan kebenarannya, apakah hanya benar ‘iseng’ saja atau memang dipersiapkan sebagai pengganti Sasa untuk gelaran Sea Games nanti.


Jadi tetap pantengin GGWP.ID ya sumber berita esports tercepat dan terpercaya! Bagaimana menurut pendapat kalian tentang hal ini? Sampaikan pada kolom komentar.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait