Featured

Valve Buat Auto Chess Versi Dota nya Sendiri Dari Komunitas Untuk Komunitas Oleh Komunitas!

Artifact itu proyek gagal! Mestinya dari dulu kek Valve kaya gini


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Untuk kesekian kalinya akhirnya Valve mendengarkan apa yang diminta oleh komunitas, setelah gagal dengan proyek ambisius mereka Artifact karena bukan itu yang dimau tiba-tiba muncul Dota Auto Chess yang lebih booming. Menyikapi hal itu Valve tengah persiapkan Auto Chess versi Dota dalam waktu dekat.

Ada hubungan ga ya kira-kira?

Hingga berita ini diturunkan masih belum jelas tentang apa sebenarnya produk dengan kode Dota Underlords ini, bakal jadi kenyataan atau ga ya kira-kira?


Auto Chess versi Dota ini akan diluncurkan untuk steam alias PC version, berbeda dengan Auto Chess versi Mobile yang kita ketahui karena tidak memiliki lisensi dari Valve oleh karena itu semua tampilan serta nama hero diubah sepenuhnya, namun tetap bisa kita kenali.

auto chess versi dota

Karena untuk versi yang satu ini akan benar-benar menggunakan semua aset yang Dota miliki, meskipun tidak bekerja sama secara langsung dengan Drodo sang empunya ide Dota Auto Chess karena banyaknya perbedaan alasan diantara kedua belah pihak.

Bersama dengan Drodo, akhirnya Valve memutuskan untuk membuat versi standalone Dota Chess yang informasi detilnya akan segera di beritakan secepatnya.

Drodo sendiri selaku empunya ide Dota Chess membenarkan hal tersebut, dengan mengatakan bahwa Valve telah sepenuhnya mendukung proyek ini dengan memberikan wewenang atas mod yang diperlukan guna meng-update apa yang diperlukan oleh Dota Auto Chess agar kelak siap menjadi standalone game.

Atau mungkin ini ada kaitannya dengan project Underlords yang pernah kita bahas beberap waktu lalu? Kita tunggu saja tanggal mainnya!


Bagaimana menurut kalian? Apakah akan gagal seperti halnya Artifact? Atau justru malah menuai sukses? Sampaikan pada kolom komentar ya. Jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga.

 



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait