Dota 2

Forev Jadi Coach BOOM.ID? Ini Jawaban Dari Sang Community Manager!

Forev ke BOOM ID sebagai Coach? Capt. Rigel tanggapi rumornya!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Baru-baru ini beredar rumor di komunitas kalau Lee “Forev” Sang-don akan menjadi pelatih bagi divisi Dota 2 BOOM.ID.

Semua berawal dari sebuah chat dari Forev di dalam Twitch yang mengatakan demikian. Sontak saja semua langsung bertanya-tanya akan kebenaran hal tersebut.

Terlebih lagi, BOOM.ID saat ini akan bermain di kualifikasi tertutup Starladder ImbaTV Minor Season 2 yang akan menghadiahkan mereka satu tiket menuju EPICENTER Major jika berhasil memasuki babak Grand Final.

Dota 2

Sumber: Facebook.com

Forev sendiri diketahui baru saja keluar dari tim J.Storm di awal bulan Mei 2019. Dengan statusnya sebagai free agent saat ini, bukan tidak mungkin dirinya menjadi pelatih untuk tim-tim lain dengan pengalaman dirinya bermain di level tertinggi.

Untuk menjawab rumor ini, pihak redaksi berhasil menghubungi Achmad “Captain Rigel” Ichsan, Sang Community Manager dari BOOM.ID.

Captain Rigel sendiri tidak mengonfirmasi ataupun menyangkal rumor ini dan meminta para hungry beast untuk menunggu dengan sabar serta melihat sendiri setelah BOOM.ID berhasil lolos ke Minor mereka yang keempat.

Lihat saja nanti kalau sudah lolos ke Minor keempat” jawab Rigel singkat melalui aplikasi pengirim pesan kepada Redaksi.

Dota 2

Sumber: Liquipedia.com

Jika rumor ini benar adanya, maka kejituan strategi BOOM.ID dijamin akan meningkat pesat dan bahkan setingkat dengan tim-tim tier 1 lainnya di ranah esports Dota 2.

Forev memang terkenal mempunyai kepintaran di atas rata-rata dan sudah diakui oleh pemain-pemain profesional lainnya. Saat bermain, Lee berperan sebagai seorang offlaner atau posisi 3 di tim.

Dirinya memulai karir bersama tim yang semua anggotanya berasal dari Korea Selatan, MVP Phoenix, dan dari sana dirinya sudah bergabung dengan banyak tim mulai dari Digital Chaos, Immortals, Wind and Rain, dan Team Secret.

Kecepatan berpikirnya serta kemampuan beradaptasinya ini lah yang menyebabkan Forev sering dilirik oleh tim-tim internasional dan menjadikan dirinya sebagai pilar.

Kini, dirinya akan memulai debut menjadi seorang pelatih bersama dengan BOOM.ID jika rumor tersebut benar dan menambah lagi satu pencapaian di portofolio miliknya.


Bagaimana menurut kalian? Apakah BOOM.ID akan berkembang pesat dibawah Forev?



Tentang Penulis

Artikel Terkait