Mobile Legends

Sabar! Ini Trik Mudah Melawan Faramis Mobile Legends

Sabar… sabar.. sabar.. dan tunggu.. Tanpa ultimatenya, Faramis gak seseram itu.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Faramis memang didapatkan secara gratis pada tanggal 18 Mei 2019 silam. Tapi sebagai hero gratisan, justru kemampuan Faramis akan sangat merepotkan lawan apalagi ketika team fight. Nah bagaimana cara counter Faramis Mobile Legends?

Sebelumnya sudah dibahas mengenai hero-hero yang bisa menjadi counter Faramis Mobile Legends. Nah pembahasan kali ini berbeda dari sekadar hero karena lebih ke bagaimana cara main untuk melawan Faramis.

Ngalahin Faramis Itu Gampang Banget! Lawan Pakai 5 Hero Counter Faramis Ini Aja

Faramis terlihat begitu perkasa sebagai seorang support dengan set skill nya, lalu bagaimana cara mengalahkannya? Gunakan lima hero counter Faramis ini!


Seperti pada judul, ‘SABAR’ adalah kunci utama ketika melawan tim yang memiliki komposisi Faramis di dalam tim. Sesabar apa? Yuk simak langsung cara main untuk counter Faramis Mobile Legends di bawah ini.

Jangan Lawan Hero yang Bangkit

Pertama adalah jangan melawan hero yang bangkit! ‘hero’ yang dihasilkan oleh Faramis sangat sakit dan merepotkan.

Nah ketika ada hero yang bangkit dari Faramis, abaikan! Sekalipun bisa melawannya, buat apa? Karena hero lain yang sesungguhnya harus dilawan justru masih hidup.

Fokus untuk melawan hero lainnya terlebih dahulu, terutama Faramis itu sendiri.

Menyingkir Sementara

Berikutnya adalah bermain sabar dan pencet ‘RETREAT’ ketika Faramis sukses dan tepat menggunakan ultimatenya.

Melawan musuh yang mendapatkan efek ultimate dari Faramis hanya akan membalikkan keadaan, dari keunggulan kita menjadi kondisi yang mengundang kekalahan bagi tim kita.

Durasi efek ultimate dari Faramis memang cukup lama, tetapi tidak permanen. Sabar dan mundur sampai durasi selesai, baru tekan lawan lagi.

Jaga Diri Dengan Purify

Selanjutnya adalah menjaga diri dari rantai Faramis yang sangat merepotkan. Purify adalah jawabannya.

Gunakan spell purify untuk menjaga diri dari efek chain tersebut. Ketika sedang cooldown, jaga diri baik-baik dari Faramis seperti langkah di atas.

Jika teman satu tim masih bisa melakukan peel, kita bisa melawan tim yang memiliki Faramis. Tetapi ketika peel itu tidak ada, maka lebih baik sabar.

Lenyapkan Faramis

Terakhir adalah lenyapkan Faramis terlebih dahulu! Memang bukan tugas yang mudah untuk menghabisi Faramis terlebih dahulu ketika team fight.

Tetapi jika sejak awal Faramis ditekan dan mampu diculik berkali-kali, maka jelas keunggulan akan dimiliki dalam hal gold. Ketika rotasi, langsung incar Faramis!

Itu dia beberapa trik mudah untuk counter Faramis Mobile Legends dalam team fight. Dengan melakukan trik-trik di atas, kemungkinan menang atas tim yang memiliki Faramis di dalam komposisinya akan semakin besar.

Kalian ada trik lainnya? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ya!



Tentang Penulis

Artikel Terkait