Mobile Legends

Solo Player? Gunakan Tiga Hero Mobile Legends Ini Di Ranked!

Guide ini khusus bagi kalian yang anti mabar-mabar club!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kalian para pemain Mobile Legends pastinya tahu betapa mudahnya untuk menyumbang bintang di mode ranked, bukan? Mulai dari salah strategi, salah hero, kurangnya kemampuan bisa menjadi pemicu untuk kekalahan kalian di ranked mode.

Selain itu, kurangnya kerja sama antar pemain juga bisa menjadi salah satu penyebab kekalahan para pemain ranked. Tapi, ada beberapa trik untuk memenangkan pertandingan di Mobile Legends khususnya pemain solo.

Trik-trik ini dimulai dengan penentuan posisi di awal pemainan hingga pemilihan hero yang tepat saat fase drafting. Tentu saja kita tidak bisa menduga ataupun mendikte apa yang akan diambil oleh rekan kita. Akan tetapi, kita bisa menentukan apa yang bisa kita pilih!

Kali ini, kita akan berikan 5 hero yang sangat cocok untuk digunakan oleh pemain solo ranked di Mobile Legends!

1

Thamuz

Mobile Legends

Sumber: Pinterest.com

Tidak ada yang bisa pungkiri kemampuan Thamuz dalam bermain solo. Hero ini tidak membutuhkan teman untuk bisa menjadi efektif dan juga berpotensi untuk memenangkan permainan sendirian dengan keberadaan dirinya di lane yang sangat mengancam.

Thamuz sendiri merupakan salah satu hero yang paling sering digunakan di MPL Season 3 kemarin. Fakta ini menjadi bukti akan keefektifan dirinya baik dalam tim yang mampu bekerja sama dengan sempurna ataupun pemain solo.

Di tangan orang yang tepat, Thamuz bisa mengangkat permainan sendirian tanpa bantuan orang lain berkat damage dari kemampuan serta serangan miliknya yang sangat besar.

2

Guinevere

Mobile Legends

Sumber: mobilelegends.ph

Kalian sudah siap untuk menggunakan hero yang bisa men-cc satu hero sampai dia mati? Guinevere sangatlah terkenal akan kemampuan CC serta damage yang besar. Bahkan meski terbilang sebagai Mage di dalam permainan, penulis lebih setuju kalau Guinevere disebut sebagai seorang Fighter.

Hal ini tidak lepas dari skill pasif dirinya yang bisa memulihkan HP dan juga hampir semua skill miliknya bisa mengeluarkan efek Knock-up! kalian hanya perlu menambah efek Spell Vamp atau Lifesteal untuk bisa membuat dirinya semakin Tank-y!

3

Leomord

Mobile Legends

Sumber: Pinterest

Nah yang ini sudah tidak mungkin kalian kaget akan ada di daftar ini! Leomord memang mempunyai skill serta stats yang sangat cocok untuk pemain Solo. Dirinya tidak terlalu bergantung pada teman karena mempunyai skill untuk lepas dari gank musuh serta mampu menghabisi musuh dalam satu lawan satu ataupun satu lawan tiga sekaligus.

Dengan item, Emblem, dan Battle Spell yang tepat, Leomord mampu menghabisi musuh dan menjadi kastil berjalan yang memberikan rasa takut kepada musuh yang dikejar atau mendekat.

Tidak salah bila Leomord juga sangat sering digunakan sebagai pick pertama di draft baik di mode ranked ataupun di pertandingan pro!

Setelah melihat tiga hero yang cocok digunakan untuk solo player tadi, pastinya kalian ingin membeli mereka, kan?

Mobile Legends

Ini saat-nya kalian top-up Diamond kalian dengan menggunakan GO-PAY! Karena dengan GO-PAY kalian bisa mendapat cashback sebesar 20% untuk transaksi top-up kalian di Codashop!

Promo ini berlaku untuk dua kali transaksi kalian dengan maksimal cashback sebesar Rp.20.000 dan berlaku mulai dari tangal 27-31 Mei 2019!

Mobile Legends

Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan skin gratis “Alice – Divine Owl” dan “Natalia – Night Raven” dengan menggunakan GO-PAY!

Caranya cukup transaksi sebanyak-banyaknya menggunakan GO-PAY dan kalian akan mendapatkan salah satu dari kedua skin tersebut di periode promo 27-31 Mei 2019.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo gunakan GO-PAY dan buktikan murahnya dengan klik gambar di atas! Untuk syarat dan ketentuan bisa kalian lihat di sini.


Semoga bisa menjadi panduan untuk kalian ya dan jangan lupa untuk tetap friendly dan tidak toxic!



Tentang Penulis

Artikel Terkait