Mobile Legends

Lemon Stream Mabar dengan LJ, Calon Anggota RRQ Terbaru?

Kalau mimin, salfok sama salah satu pemain di timnya juga!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Lemon baru saja melakukan stream di YouTube. Menariknya, dirinya memberi judul stream tersebut dengan “Main Bareng Calon Member Baru RRQ”

Mobile Legends

Sumber: Instagram.com | @lambe_moba

Jika dilihat dari anggota tim Lemon saat bermain, terdapat nama LJ terpampang yang memainkan Akai berpartner dengan Karina milik mantan pemain RRQ.O2 tersebut.

Akan tetapi, ada satu nama pula yang menarik perhatian para komunitas dalam tim milik Lemon. Nama tersebut adalah pemain dari We Against The World (WAW) yaitu Patapon.

Oleh karena itu, komunitas pun terbagi dua antara siapakah yang akan mengisi kekosongan di RRQ divisi Mobile Legends. Apakah LJ? atau Patapon?

Tapi tidak menutup kemungkinan untuk keduanya bergabung dengan tim Raja dari Segala Raja ini. Sejauh ini baru James saja yang diumumkan tidak bersama RRQ lagi.

RRQ sendiri masih belum mengumumkan siapakah pemain yang akan menjadi roster mereka setelah membubarkan RRQ.O2 dan RRQ.Zen belum lama ini.

Confirmed! Dua Tim MLBB Sang Raja, RRQ.O2 Dan RRQ.Zen Bubar!

Setelah membela nama RRQ dalam waktu yang cukup panjang, tim RRQ.O2 dan RRQ.Zen akan menjalankan turnamen terakhir mereka di SEA Clash of Champions 2019.


Bahkan dalam  turnamen terbarunya di SEA Clash Of Champions, Vyn yang pulang setelah dipinjam oleh Bigetron, menjadi seorang pemain yang krusial dalam kemenangan PSG.RRQ.

Pihak redaksi sudah berusaha untuk mengontak RRQ namun masih belum mendapat tanggapan hingga saat ini.


Menurut kalian siapakah yang akan bergabung dengan RRQ?



Tentang Penulis

Artikel Terkait