PUBG Mobile

Dikira Noob, Ternyata Lima Hal Ini Dilakukan Pro Player PUBG Mobile!

Jangan langsung bilang orang noob cuma dari cara mainnya, mhanx.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Biasanya gamer menilai gamer lain sebagai noob berdasarkan cara main, termasuk di game battle royale seperti PUBG Mobile. Tapi tahukah kalian kalau ada cara main yang dibilang noob, justru dilakukan oleh pro player PUBG Mobile!

Ada beberapa hal yang sering membuat gamer mengatakan seseorang sebagai noob, apalagi ketika bermain skuad random dengan orang lain. Namun sebaiknya mulai sekarang jangan ambil penilaian terburu-buru.

Ingin Tinggal Dengan Teman Mabar PUBG Mobile, Ibu Muda Sampai Mau Cerai Dari Suaminya

Sejatinya, mabar ketika main game bisa menambah pertemanan. Tapi apa jadinya kalau gara-gara mabar PUBG mobile, seorang ibu muda sampe mau cerai?


Setiap keputusan yang diambil, biasanya memiliki pertimbangan untuk tetap dilakukan. Nah berikut beberapa hal yang sering dikira noob, tetapi justru dilakukan oleh pro player PUBG Mobile.

1

Smoke Grenade Minimal 6

Pertama adalah loot smoke grenade yang banyak! Setidaknya satu orang memegang enam smoke grenade atau bahkan lebih. Apes-apes ya hanya 4.

Bukan tanpa alasan loot smoke grenade dilakukan banyak-banyak. Adapun smoke ini nantinya digunakan ketika terjadi peperangan di area terbuka.

Mungkin ketika lingkaran awal, kita belum merasakan manfaat smoke grenade. Tetapi masuk ke lingkaran ke empat dan seterusnya, peran smoke sangat penting.

2

Bawa Peluru Sedikit

Loot peluru tidak perlu banyak-banyak di early game! Cukup membawa untuk 3 slot magazine saja. Kurang lebih 100 peluru untuk kelas assault riffle atau SMG. Sisanya bisa diisi medis atau item lain.

Bukan tanpa alasan untuk membatasi loot peluru. Kita baru open fire ketika bertemu dengan musuh. Dan tidak perlu memberondong banyak peluru untuk menghabisi musuh, efisien.

Ketika kita berhasil mengalahkan lawan, kemungkinan loot peluru sangat besar, ibaratnya refill dari lawan. Tetapi ketika kita kalah, musuh tidak akan mendapatkan banyak peluru refill.

3

Nge-camp Lama

Ngecamp bukan berarti cupu! Jika biasanya kita kesal karena ada kawan atau lawan yang ngendog lama di suatu tempat, coba pikirkan kembali.

Ngecamp dalam waktu yang lama biasanya dilakukan ketika mendapatkan posisi yang aman dan ideal untuk memantau musuh di sebuah bangunan atau bebatuan.

Ketika ada pergerakan lawan, maka kita bisa mendapatkan informasi. Nah ketika tidak ada informasi mengenai lawan, lebih baik jangan bergerak karena justru bisa memberi informasi ke musuh bila terlihat.

4

Prone di Area Terbuka

Selanjutnya adalah cacing gaming alias nge-prone. Hal ini biasa dilakukan dilakukan oleh gamer ketika circle akhir pertempuran berada di area terbuka.

Tapi bagaimana jika sejak awal sudah nge-prone? Tidak masalah! Sejak awal melalukan prone bukan tanpa alasan. Mencari informasi sekaligus mengejutkan lawan menjadi pertimbangan.

Ketika ngeprone di awal game, tentunya kita sudah memiliki persiapan yang cukup untuk berperang. Tapi ingat, pastikan kita memiliki tujuan untuk lari, serta beberapa smoke.

5

P3K Berjalan

Terakhir adalah P3K berjalan. Maksud dari P3K berjalan adalah dikit-dikit heal. Habis perang, sudah menang dari musuh, HP masih setengah, udah langsung heal.

Mhanx, memastikan HP penuh bahkan dengan menambahkan energy drink atau pain killer adalah tindakan tepat untuk dilakukan.

Bisa saja ketika kita berhasil mengalahkan musuh, akan ada tim lain yang mendatangi. Jika tidak siap dalam kondisi 100%, tentunya akan menjadi kerugian buat kita.

Itu dia lima hal yang sering dibilang noob, tapi justru dilakukan oleh pro player PUBG Mobile. Apakah kalian sudah melakukan lima hal di atas?

Ada hal lain yang menurut kalian pasti dilakukan oleh para pro player dan harus dilakukan oleh gamer supaya makin besar peluang mendapatkan chicken dinner? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ya.


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait