Dota 2

Bukan Mitos! SSR Piece Auto Chess is Real!

Makin sama kayak Dota Chess di PC! Dapat SSR piece, bakal ngehabisin hoki berapa tahun ya?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Masih banyak yang bilang kalau SSR piece Auto Chess adalah mitos. Tetapi penulis sudah mengalami sendiri dan mendapatkan SSR piece Auto Chess!

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, ada satu game baru di mobile yang mirip dengan Dota Chess yaitu auto chess. Saking miripnya, banyak gamer Dota yang juga memainkan Auto Chess.

Auto Chess Tidak Bisa Diunduh? Ini Cara Download-nya di Google Play!

Setelah lama menunggu, Auto Chess sudah hadir secara resmi di Google Play tapi beberapa pengguna justru mengalami kesulitan untuk mengunduhnya.


Salah satu pembahasan yang ramai di Dota Chess adalah mengenai SSR piece, di luar karakter common hingga rare yang ada dan bisa digunakan di dalam game.

Banyak yang mengatakan kalau SSR itu hanya mitos, hingga akhirnya dibahas oleh kanal youtube DotaCinema yang membahas bahwa benar SSR memang ada. Kalian bisa menyaksikan videonya di bawah ini.

Nah bagaimana dengan Auto Chess? Ternyata di dalam game yang dipublish oleh Dragonest Game ini juga terdapat karakter SSR!

Adapun penulis berhasil mendapatkan SSR piece ketika sedang bermain pada akhir pekan kemarin, 25 Mei 2019.

Nama karakter yang didapatkan adalah Corruption Soulreaper! Sekilas karakter ini seperti karakter Soulreaper yang masuk dalam golongan mythical, tetapi ada perbedaan di harga dan skillnya.

Adapun Corruption Soulreaper dihargai senilai 10 poin ketika muncul di deretan piece jika kita ingin menggunakannya.

Apa kelebihan Corruption Soulreaper dibanding karakter lain? Namanya SSR, pasti OP gila sih! Kelebihan utama dari Corruption Soulreaper ada pada ultimatenya, Reaper’s Scythe.

Ultimatenya akan langsung membunuh satu karakter lawan secara instant! Selain itu, jeda cooldown ultimatenya hanya 5 detik!

Oia, karakter ini bukan bintang 1 yang harus diupgrade, melainkan langsung mendapatkan bintang 3!

Cukup tambahkan item mana regen seperti magical crystal atau mana orb, dan berikan komposisi tanky maupun warlock yang melakukan peel, maka karakter ini akan jadi penjemput ajal bagi lawan.

OP gila kan? Tapi peluang untuk mendapatkannya sangat-sangat kecil! Jadi bisa dibilang, kalau dapat karakter SSR, hoki gila.

 



Tentang Penulis

Artikel Terkait