Mobile Legends

Jangan Sendirian! Mereka Bukan Hero By One Mobile Legends

By one pake Faramis, mau bangkitin siapa njer?!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Bermain game Mobile Legends, komposisi tim menjadi yang paling utama. Team fight membutuhkan kerjasama dan hero yang saling sinergi. Tapi untuk satu lawan satu, ada yang bukan hero by one Mobile Legends.

Pertimbangan memilih hero-hero ini bukan untuk fight satu lawan satu, melainkan untuk team fight yang lebih GG.

Calon Hero OP! Ini Dia Terizla Mobile Legends, Hero Baru Yang Damagenya Sakit!

Mobile Legends masih akan terus menghadir hero baru. Setelah Faramis, selanjutnya ada nama Terizla Mobile Legends yang akan hadir.


Selain itu, jika diajak by one untuk membuktikan yang terbaik, para hero ini juga tidak direkomendasikan untuk digunakan. Siapa saja? Berikut daftarnya.

Faramis

Pertama adlah hero yang baru rilis dan didapatkan gratis oleh para player yaitu Faramis. Hero yang satu ini akan sangat merepotkan ketika team fight.

Tetapi ketika Faramis hanya sendiri tanpa ada rekan satu tim yang menemani, lebih baik Faramis berpikir ulang untuk by one dengan lawan.

Ultimate dari Faramis tidak akan berguna sama sekali! Altar yang dikeluarkan tidak akan membangkitkan siapa-siapa, kan tidak ada teman.

Angela

Berikutnya adalah Angela yang tidak masuk ke golongan hero by one Mobile Legends. Hampir sama seperti Faramis, ultimate dari Angela membutuhkan teman untuk dirasuki.

Tanpa ada rekan satu tim, Angela memang bisa melawan dengan skill lain untuk memberi magic damage ke lawan.

Tapi dalam kondisi satu lawan satu, kemungkinan Angela untuk menang sangat kecil karena untuk memaksimalkan damage, dia akan kehilangan sustain.

Estes

Selanjutnya ada hero yang sering dikatakan ‘out’ dari meta, Estes. Hero yang satu ini, ketika sedang on meta, akan sangat merepotkan bagi lawan dan menguntungkan tim.

Namun ketika dia sendirian, hanya bisa mengandalkan sustain tanpa mampu memberi damage untuk mengalahkan lawan.

By one menggunakan Estes sama saja dengan ‘menghilangkan’ satu hero dari tim, dan jelas akan merugikan.

Rafaela

Terakhir ada nama Rafaela. Pasti ada yang bilang, “Rafaela gw GG, sini by one”. Memang pamor Rafaela sempat naik karena pemain pro pernah menggunakannya.

Tetapi ingat, ketika by one, Rafaela lebih memilih untuk kiting musuh dan tidak menghadapi secara frontal.

Dia memang bisa memberi damage dari skill, sekaligus heal, tapi dalam kondisi satu lawan satu, selain mana bocor, Rafaela bisa diinstant kill oleh burst damage lawan!

Itu dia deretan hero yang tidak masuk dalam golongan hero by one Mobile Legends. Tetapi ingat, ketika team fight, hero-hero di atas bisa sangat menguntungkan tim yang menggunakannya!



Tentang Penulis

Artikel Terkait