Mobile Legends

It’s Hammer Time! Build Terizla Terkuat Mobile Legends

Yuk adu tonjok sama mhamankz!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Dalam hitungan hari hero baru Terizla Mobile Legends akan segera bisa kalian mainkan, tepatnya pada tanggal 4 Juni 2019 nanti, hero bersenjatakan palu raksasa ini bisa kalian coba. Terus biar kalian nanti ga bingung cara pakainya pas sudah beli, GGWP.ID sudah persiapan build Terizla terkuat!

Build ini sejatinya bersifat sementara saja, karena bisa saja ada perubahan yang disebabkan oleh nerf dadakan sebelum Terizla masuk ke normal server, akan tetapi dengan build ini kami mencobanya beberapa kali di test server dan hasilnya ini jadi build Terizla Terkuat dengan damage yang tak masuk akal.

Kenalan dulu sama Terizla

Mobile Legends masih akan terus menghadir hero baru. Setelah Faramis, selanjutnya ada nama Terizla Mobile Legends yang akan hadir.


Karena Terizla adalah hero yang berfokus pada penggunan skill, maka beberapa gear yang akan kita gunakan memiliki efek yang aktif pada saat kita menggunakan skill.

1

Wizard Boots

Sumber: dok ggwp.id

Kendati sudah mengalami revamp berupa pengurangan gold assist dari 80 gold menjadi 50 gold, tetap saja gear ini wajib kalian miliki pada awal permainan. Jika Terizla kalian bermain di posisi roam support. Ini berguna agar mempercepat lima gear core berikutnya.

Karena segera setelah dua atau tiga gear core kalian jadi, kalian boleh mengganti boots ini ke boots lain seperti Warrior Boots misalnya.

2

Bloodlust Axe

Sumber: dok ggwp.id

Taji utama atau senjata utama dari Terizla adalah kombo tiga hantaman dari skill dua miliknya, yang pada level pertama pun menghasilkan damage yang luar biasa besar. Oleh karena itu mengoptimalkan skill ini dengan membuat Bloodlust Axe dari awal hingga akhir pertandingan adalah pilihan tepat.

Bloodlust Axe memberikan efek spell vamp sebesa 20 persen dari total damage yang dikeluarkan, jadi jika total damage yang dikeluarkan mencapai 1200, 20 persennya sudah terbilang besar dan membuat Terizla jadi semakin sulit untuk dimatikan pada awal permainan, karena lawan juga pasti akan berpikir dua kali untuk maju menerjang.

3

Blade of Despair

Sumber: dok ggwp.id

Sebenarnya gear ini terbilang gear high end yang cukup sulit untuk didapatkan karena harganya yang mahal, serta pada saat kalian sudah menyelesaikan gear ini kebanyakan tim kalian sudah dalam keadaan tertinggal. Namun untuk Terizla itu bukanlah masalah serius.

Dengan kombo Wizard Boots serta ayunan skill nomor duanya, Terizla bisa dengan mudah mendapatkan kill assist serta bisa dengan cepat menghabisi wave minions yang ada di setiap lane. Jadi GPM atau gold per minute yang dibutuhkan untuk menyelesaikan gear ini jelas lebih cepat dari hero lain.

Sudah jelas kan fungsi gear ini? Menambahkan physical damage yang cukup signifikan untuk Terizla itu sendiri.

4

Endless Battle

Sumber: dok ggwp.id

Gear wajib yang  harus dimiliki oleh setiap fighter Mobile Legends, memberikan efek yang cukup beragam mulai dari attack point, mana regen, movement speed dan juga physical lifesteal. Akan tetapi gear yang satu ini memiliki efek yang sangat mantul apabila digunakan oleh Terizla.

Kalau kalian perhatikan gear ini memiliki efek pasif yang membuat serangan biasa atau basic attack dari penggunanya menjadi true damage setelah menggunakan skill. Dengan tiga kombo skill nomor dua nya, Terizla bisa menghasilkan true damage secara terus menerus! SUPER SEKALI MHAMANKS!!!

5

Thunder Belt

Sumber: dok ggwp.id

Pada hakikatnya Terizla adalah hero tank, jad setidaknya harus ada satu item tank yang dibutuhkan dalam setiap permainan. Karena tiga gear sebelumnya memiliki kemampuan menambahkan damage, maka item tank yang cocok agar damage Terizla tetap bertambah dan juga jadi super tebal adalah, Thunder Belt.

Gear ini memberikan tambahan HP, physical armor serta cooldown reductions. Terlebih lagi segera setelah menggunakan skill, maka basic attack dari Terizla akan memiliki atribut true damage sebesar dua persen dari total HP yang dia punya, ditambah dengan Endles Battle maka gear ini akan sangat optimal untuk Terizla.

6

Dominance Ice

Sumber: dok ggwp.id

Karena movement speed serta attack speed Terizla yang terbilang lemot, maka untuk gear terakhir kalian diberikan dua pilihan alternatif, natara Dominance Ice dan juga Corrosion Scythe. Keduanya memiliki efek yang hampir sama yaitu melambatkan pergerakan musuh.

Yang memberdakan adalah Dominance Ice tidak memberikan tambahan damage tapi ada tambahan armor, untuk Corrision Scythe memberikan tambahan damage namun tidak ada tambahan armor. Tapi tetap, keduanya sangat cocok digunakan oleh Terizla, jadi bijaklah dalam memilih.


Sudah dapat gambaran belum? Bagaimana build yang tepat untuk Terizla nanti? Tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar ya.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait