Featured

Guide Rocket Racoon Marvel Super War, Jangan Ngeremehin si Rakun Lucu Ini!

Kalau kata Thor dia itu kelinci bukan rakun


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Siapa disini yang merupakan penggemar dari Rocket Racoon? Salah satu anggota Guardian of Galaxy yang bisa dibilang memiliki IQ sangat jenius bahkan hampir melebihi manusia! Nah kalian juga bisa nih memainkan si Rabbit, di Marvel Super War, biar ga bingung coba baca guide Rocket Marvel Super War.

Nih yang mau coba main

Sebelumnya sudah diinformasikan untuk link download Marvel Super War. Kini muncul pertanyaan, bagaimana spesifikasi minimum untuk bermain Marvel Super War?


Rocket Racoon adalah hero yang memiliki tipe Marksman, total ada lima hero marksman pada beta kali ini. Ada Rocket, Vision, Hawkeye, Angel dan Star-Lord. Namun percayalah, Rocket adalah Marksman paling imba! Imba-nya di mana? Baca Guide Rocket Marvel Super War berikut!

1

Gun Augmentation (Hero Trait)

rocket marvel super war

Adalah satu-satunya hero yang memiliki talent list untuk meng-upgrade setiap skill yang dia punya, dengan hero trait bernama Gun Augmentation, Rocket memperlihatkan kebolehannya untuk merakit senjata dari barang apapun seperti di film GoTG vol 1.

Setiap ada lawan yang mati, baik itu hero lawan, minions lawan ataupun neutral creep di jungle dan jaraknya tidak lebih dari 1 yard dari Rocket, maka lawan tersebut akan menjatuhkan spare part. Untuk setiap 15 spare part yang dia berhasil kumpulkan kalian akan diberikan empat pilihan upgrade.

Seperti jarak tembak dan damage dari skill satu, kemudian peningkatan buff untuk skill dua dan tambahan damage serta radius ledakan untuk ultimate skill miliknya.

2

Machine Gun Volley

rocket marvel super war

Merupakan skill utama yang harus kalian tingkatkan levelnya secepat dan sebanyak mungkin, skill yang memungkinkan Rocket menjadi sangat menakutkan pada saat team clash atau total clash terjadi.

Karena skill ini selain memberikan tambahan damage, attack speed dari Rocket juga meningkat drastis. Selain itu jika kalian sudah meng-upgrade hero trait untuk skill ini, maka damage yang dihasilkan akan semakin besar lagi. Hero tank setebal Hulk atau Groot sekalipun juga akan tewas jika diberondong tembakan oleh Rocket.

3

Racoon Sprint

rocket marvel super war

Adalah skill kedua Racoon yang memungkinkan dia mendapatkan tambahan movement speed sebesar 60 persen selama dua detik pada saat digunakan.

Skill ini adalah skill yang juga cukup penting untuk Racoon, karena Marksman biasanya memiliki gerakan yang cukup lelet, juga skill ini bisa digunakan untuk melakukan repositioning pada saat posisi kalian tidak tepat untuk melakukan war.

4

Explosive Mine

rocket marvel super war

Skill ultimate milik Rocket yang memiliki damage super besar, menghasilkan 450 untuk basic damage ditambahkan 150 + 50 persen dari physical attack yang dimiliki. Jika sudah memasuki end game dan gear kalian sudah terbilang cukup lengkap, dengan empat atau lima gear core (tidak termasuk sepatu)

Satu ranjau bisa menghasilkan 1000 hingga 1400 damage dan tinggal kalian kalikan tiga saja. Maka akan memiliki setidaknya 3000 hingga 4200 damage. Selain itu juga skill ini memberikan efek slow terhadap lawan yang terkena ledakannya.

Kunci utama memainkan Rocket Racoon adalah dengan menjaga jarak sejauh mungkin dari lawan pada saat total war terjadi, kalian harus pintar-pintar melihat posisi untuk melakukan rotasi serta repositioning pada saat war terjadi.

Dengan bisa menjaga jarak dan bersembunyi dibalik hero tank serta hero fighter, Racoon bisa memberikan damage yang luar biasa besar terhadap lawan.


Tertarik buat coba mainin? Kalau sudah coba tuliskan pendapat kalian pada kolom komentar ya.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait