Featured

Lima Hero Jarang Dibanned Ini Ternyata Oke Buat Panen Bintang di Tier Mythical Legends!

Bosen ga hero andalan kena banned terus? Nih alternatifnya.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Mythical Legends adalah tier tertinggi dan merupakan impian setiap para pemain Mobile Legends tanpa terkecuali termasuk bocah micin, tapi pada tier ini kalian tidak akan bisa menang dengan mudah karena kalan bakalan bertemu dengan para pemain yang mungkin lebih jago.

Hal tersebut adalah satu masalah, kemudian ada masalah lain tentang hero meta yang selalu kena banned, nih cara ngakalinnya, pakai lima hero jarang dibanned yang ternyata OP di Mythic.

Moonton Persiapkan Game Terbaru, Mobile Legends: Adventure!

Dari rilis resmi yang penulis terima, Mobile Legends: Adventure merupakan sekuel MLBB yang akan diluncurkan pada akhir bulan Juli 2019.


Hero jarang dibanned dalam suatu meta bukan merupakan indikasi kalau hero tersebut lemah. Justru ada beberapa hero yang memang jarang terkena banned, tapi bisa sangat mematikan jika digunakan oleh tangan yang tepat.

Juga karena set skill hero tersebut ternyata cukup efektif untuk mengcounter meta hero yang ada. Siapa saja?

1

Aurora

Mage cantik yang memang jarang sekali bahkan tidak pernah digunakan karena memang meta mage yang ada, adalah mage yang memiliki kemampuan survive tinggi dengan movement, serta burst damage yang besar. Namun kenapa tidak jika kita memilih hero mage yang difungsikan sebagai support.

Jika kemarin kalian sering melihat Kadita pada gelaran MPL yang dimainkan sebagai support dengan AoE damagenya, hero Mage yang ini ga kalah OP karena kemampuan Crowd Control dengan AoE super luas dan juga memiliki damage yang luar biasa besar.

Aurora bisa memberikan burst damage dengan leluasa sembari membuat lawan beku, baik dalam laning stage maupun pada saat clash atau total war. Bersembunyi di balik tank serta fighter satu tim, Aurora bisa menghantam lawan tanpa perlu harus maju menerjang layaknya Kadita dengan kombo skill miliknya.

2

Saber

combo hero Mobile Legends

Adalah hero yang memang biasanya difungsikan sebagai carry atau core utama dari tim, namun tidak ada salahnya jika Saber dimainkan sebagai support roam seperti layaknya Selena atau juga Natalia. Sama seperti Selena, Saber juga memiliki kemampuan disable yang luar biasa dengan ultimatenya.

Dia juga memiliki kemampuan dari Natalia dalam menghabisi minion yang ada di lane dengan cepat dengan menggunakan skill Shuriken AoE miliknya serta dia bisa mengejar lawan dengan mudah menggunakan skill short range blink yang dia punya.

Saber sendiri merupakan assassin yang memiliki damage tinggi sejak awal permainan, jadi dia bisa difungsikan untuk membantu fighter atau marksman satu tim untuk memenangkan lane yang ada.

Pusing stuck di epic?

Bosan terdampar di tier EPIC? Sudah setahun tidak naik tier? Nih ikuti tips kita agar kalian bisa naik ke tier Legends tanpa joki!


3

Khufra

build khufra terkuat

Meskipun mendapatkan nerf yang cukup ngeselin pada patch terbaru di 1.3.80 ini, yaitu damage dari bouncing ball menjadi enam persen dari tujuh persen total HP yang dimiliki, tetapi tetap saja dengan meta hero Tank yang selalu berfokus pada Grock, Akai, Mino atau Esmeralda.

Khufra menjadi pilihan yang cukup masuk akal, dengan kemampuan yang cukup seimbang antara bertahan dan juga menyerang, hero ini juga memiliki kemampuan crowd control yang juga tidak kalah oke dengan empat hero tank yang tadi kita sebutkan.

4

Angela

Hero yang satu ini juga terbilang cukup bisa membuat kesal pada saat kalian harus berhadapan dengannya dalam satu lane, memiliki skill healing serta damage plus efek movement slow ditambah dengan skill duanya yang bisa membuat kalian terkena efek stun.

Jarang sekali dimainkan karena output damage dari tim akan berkurang, namun dengan meta baru seperti Leomord kemudian Chou, kehadiran Angela akan sangat mematikan jika dipasangkan dengan keduanya, jika rekan satu tim kalian berhasil mendapatkan fighter dengan kemampuan tempur oke, maka Angela wajib untuk kalian amankan. meskipun jarang terkena banned.

5

Uranus

uranus mobile legends

Uranus sekarang memang sudah tidak semematikan jika dibandingkan dengan versi terdahulu, Uranus kini tidak memiliki skill disable, tapi tetap saja Uranus merupakan hero tank kuat yang bisa dijadikan samsak untuk menampung semua skill lawan yang keluar.

Agak sedikit tricky memang, karena lawan pada tier Mythic sudah merupakan spesies yang berhasil berevolusi menjadi manusia dan memiliki kecerdasan tinggi, terkadang kalian akan diacuhkan. Namun jika kalian berani untuk melakukan barbar gaming dengan menabrak semua lawan yang ada, tidak jarang lawan akan menjadi panik dan mengeluarkan sebagian skill kunci ke arah Uranus kalian.

Uranus juga termasuk dari sekian banyak hero yang jarang terkena banned, karena memang jarang dimainkan. Menemukan tandem yang tepat untuk uranus terbilang cukup sulit karena jarang ada hero yang cocok dengan set skill milik Uranus.


Tertarik mencoba lima hero jarang dibanned yang kita sebutkan tadi? Jarang terkena banned dan juga mereka cukup kuat loh!


Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!!!

Artikel Terkait