Arena of Valor

Terlalu OP? Ini Cara Mudah Counter Taara AOV!

Dikasih item ini, kelonjotan dah itu Taara.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Sejak mendapatkan buff, Taara menjadi salah satu hero favorit digunakan karena sustain dan ketahanan yang dimiliki. Namun bukan berarti tak terkalahkan. Ternyata cukup mudah untuk counter Taara AOV.

Dengan mendapatkan buff, Taara dinilai menjadi salah satu hero yang tergolong over powered alias OP dan sulit untuk dikalahkan.

Eksis dari Season 1, Hero-Hero Ini Masih Kuat di Arena of Valor Hingga Saat Ini!

Hero baru di Arena of Valor biasanya menjadi favorit Tapi ternyata banyak juga hero dari season 1 yang masih kuat di Arena of Valor hingga saat ini.


Tapi ternyata kalau kalian menguasai trik untuk counter Taara AOV ini, mengalahkan hero wanita dengan palu besar ini sangat mudah loh.

Gimana cara lawan taara? Berikut trik sederhana untuk meng-counter Taara AOV.

Item

Pertama yang akan membuat Taara ketakutan setengah mati adalah penggunaan item. Yang dimaksud item di sini tentunya yang mengurangi regen HP.

Untuk physical damage, ada item Curse of Death. Sedangkan untuk magic damage ada item Tome of The Reaper.

Kedua item tersebut akan menghilangkan setengah dari kemampuan utama Taara, yaitu regen HP yang ‘gak ngotak’.

Hero Counter

Untuk meng-counter Taara, ada mage midlane yang bisa mengacak-acak dan membuat Taara bertekuk lutut yaitu Lauriel.

Kegesitan Lauriel, apalagi dengan ulimatenya, akan membuat Taara kelimpungan. Selain itu efek slownya juga akan membuat Taara tidak lagi bisa mengacak-acak lawan.

Selain itu ada juga Max yang bisa digunakan karena pasifnya tentu akan membuat Taara kelonjotan.

Cara Main

Untuk cara main yang yang direkomendasikan melawan Taara adalah jangan menghabiskan skill ke dia! Tujuan orang menggunakan Taara adalah untuk bisa melakukan peel ke teman satu timnya.

Semakin banyak skill yang dilepas ke Taara, semakin sedikit resource skill untuk mengincar core hero lawan.

Jika ada archer, kiting-kiting Taara dari jauh sambil menjaga jarak, sementara rekan tim lainnya memberikan peel dengan efek skill seperti slow sekalipun kepada Taara.

Itu dia counter Taara AOV yang mudah untuk dilakukan. Dengan melakukan cara-cara di atas, kita tidak perlu lagi menakutkan keberadaan Taara bahkan ketika mendapatkan buff sekalipun.

Kalian ada cara lain untuk melawan Taara? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ya! Jangan lupa untuk share artikel ini ke teman-teman kalian.



Tentang Penulis

Artikel Terkait