Arena of Valor

Siapakah Lawan EVOS AOV? Saksikan Drawing AWC 2019!

Dukung EVOS Arena of Valor untuk mengharumkan nama Indonesia di AWC 2019!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Arena of Valor World Cup (AWC) 2019 sebentar lagi akan tiba dan dimulai dengan Group Stage terlebih dahulu. Untuk menentukan tim yang akan bertemu di fase regu, panitia akan menggunakan sistem drawing.

Dua belas tim dari sembilan perwakilan negara yang akan bertanding di turnamen kasta tertinggi di ranah esports Arena of Valor ini akan dibagi kedalam 2 regu yang beranggotakan 6 tim.

Drawing akan dimulai tanggal 9 Juni 2019 pukul 17.00 WIB di kanal Youtube resmi milik Garena AOV Indonesia.

Arena of Valor

Sang Merah Putih pun diwakili oleh EVOS Esports yang memang terbukti mampu mendominasi Arena of Valor Indonesia dengan mampu memenangkan 3 turnamen sekaligus dalam 1 bulan.

Perhelatan AWC 2019 sendiri akan berlangsung selama satu bulan dan dimulai dari bulan Juni 2019 hingga pada akhirnya berakhir di Juli 2019 di Da Nang, Vietnam.

Juara dari AWC 2019 akan dinobatkan sebagai tim terbaik sedunia dari ranah esports Arena of Valor serta membawa pulang hadiah sebesar 500.000USD!


Jangan lupa untuk dukung terus EVOS agar mampu membawa pulang gelar dan mengharumkan nama Indonesia!



Tentang Penulis

Artikel Terkait