Arena of Valor

Ingin Terus Berikan Tontonan Edukatif, Game.ly Perkuat Kerja Sama dengan Bigetron Esports

Tim esports lain bakal ada yang digandeng juga gak ya?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Terus berkomitmen mendukung esports di Indonesia, Game.ly umumkan perkuat kerja sama dengan salah satu tim Esports di Indonesia, Bigetron Esports. Kerja sama ini memperpanjang apa yang sudah dilakukan dan disebutkan akan berlangsung dalam jangka waktu yang panjang.

Adapun pengumuman tersebut didapatkan oleh redaksi GGWP.ID melalui siaran pers pada hari ini, Jumat,  31 Mei 2019.

Vice President Game.ly Indonesia, Ryan Lymn, mengungkapkan bahwa Bigetron eSports telah mengharumkan nama Indonesia melalui berbagi prestasi yang dituainya.

Salah satunya yaitu berhasil menjadi juara di PUBG Mobile Indonesia National Championship (PINC) 2018 serta menjadi satu-satunya perwakilan Indonesia untuk turnamen PUBG Mobile Star Challenge di Dubai, Uni Emirat Arab.

“Para gamer muda Indonesia harus diberikan ruang dan dukungan penuh untuk berprestasi. Sebagai pelaku industri esports, Game.ly terus mendorong para pecinta game untuk mengembangkan dan menggali potensi yang dimilikinya.” ucap Ryan Lymn, Vice President Game.ly Indonesia.

“Menjalin kerja sama dengan Bigetron Esports adalah salah satu cara untuk menghadirkan tayangan game live streaming yang bermutu dan mengedukasi. Tontonan tersebut diharapkan dapat memotivasi serta melahirkan gamer-gamer muda yang handal.” lanjutnya.

Gak Harus Nonton di HP! Game.ly Berbasis Web Resmi Dirilis

Aplikasi Game.ly telah dapat dinikmati oleh para penggemar game melalui Google Play Store ataupun App Store. Kini Game.ly berbasis web resmi dirilis!


Sementara bagi Bigetron, kerja sama ini akan mengiringi perkembangan industry esports dengan edukasi dari para pemain Bigetron, seperti yang disampaikan Edwin Chia selaku CEO Bigetron Esports.

“Bekerja sama dengan Game.ly, memberikan peluang Bigetron Esports untuk terus saling berbagi informasi kepada masyarakat Indonesia seputar Esports. Mulai dari bagaimana menjadi gamer profesional dan apa saja yang dibutuhkan.” ungkap Edwin Chia, CEO Bigetron eSports.

“Perkembangan industri esports yang begitu cepat harus diiringi dengan edukasi yang tepat dan benar. Hal itu yang belum banyak diketahui oleh para pecinta game.” lanjutnya menjelaskan.

Kemitraan Game.ly dan Bigetron Esports diharapkan dapat memberikan tontonan segar dan memiliki nilai-nilai positif yang dapat berguna untuk para gamer. Dengan satu tujuan, bersama-sama memajukan industri esports Indonesia.



Tentang Penulis

Artikel Terkait