Featured

Guide Black Panther Marvel Super War, Wakanda Forever!

Nippon Paint! Nippon Paint! Nippon Paint!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

“Yibambe! Yibambe! Yibambe!” mungkin battle cry atau teriakan tersebut sudah tidak asing lagi ditelinga kalian para penggemar film Marvel, terutama Black Panther. Sang raja Wakanda ini merupakan satu dari beberapa hero assassin super overpower di Marvel Super War, mau coba pakai? Biar ga bingung nih guide Black Panther untuk Marvel Super War.

Untuk guide Black Panther kali ini, GGWP.ID akan mencoba menjelaskan fungsi  dari masing-masing skill yang dimiliki oleh T’challa sang raja dan pelindung dari Wakanda, dia memiliki total lima skill, empat skill aktif dan satu skill pasif atau yang kita sebut dengan istilah hero trait.

Kemampuan bertarung dari si Black Panther di Marvel Super War ternyata terbilang mirip dengan setiap gerakan tarung dari versi filmnya, bahkan kemampuan armor vibranium yang bisa menyerap energi kinetik serangan lawan pun juga ada.

1

Vibranium Armor (Hero Trait)

guide black panther

Merupakan skill pasif yang dimiliki oleh Black Panther, kemampuan dari skill ini mungkin sudah jelas digambarkan dalam film Infinity War dan juga film Black Panther itu sendiri. Shuri sang adik membuat kostum baru untuk T’challa yang lebih efisien dan juga lebih canggih.

Setiap serangan yang masuk atau diterima oleh Black Panther akan disimpan dan diubah menjadi energi kinetik, yang bisa dihantamkan atau dipantulkan kembali ke arah lawan. Black Panther akan menyerang total 25 persen damage yang masuk selama dua detik, segera setelah itu damage tersebut akan dikeluarkan kembali dan memberikan physical damage terhadap lawan disekitar.

2

Panther Claws

guide black panther

Setiap bagian armor dari Black Panther semua terbuat dari Vibranium, tanpa terkecuali. Bahan metal fiktif yang ada di daerah Wakanda akibat sebuah meteor yang jatuh dari luar angkasa. Cakar yang dimiliki oleh Black Panther pun juga terbuat dari logam unik ini.

Panther Claws adalah skill serang utama yang dimiliki oleh sang hero dan bisa digunakan baik untuk mempercepat farming atau untuk melukai lawan yang ada di lane. AoE dari serangan ini cukup luas namun memiliki jarang serang yang pendek. Memberikan 330 basic damage dan tambahan 110 persen damage dari total physical attack yang kalian punya.

Skill ini tidak memiliki efek khusus seperti slow ataupun efek debuff seperti bleeding.

3

Bast's Shadow

guide black panther

Seperti layaknya hewan Panther atau Panter, Black Panther memiliki karakteristik yang sama. Dia bisa menyergap lawan dengan melompat ke arah mereka memberikan damage yang cukup besar serta memberikan efek slow terhadap lawan disekitarnya.

Skill ini memiliki dua fungsi, satu untuk masuk dan mengejar lawan kedua untuk lari dari kejaran lawan jika diperlukan. Ini merupakan skill pounce atau blink yang memiliki jarak cukup jauh tanpa harus melakukan charge seperti blink milik Thor. Jadi memungkinkan Black Panther menjadi super lincah dalam pertempuran sehingga sulit untuk dimatikan.

4

Panther Strike

guide black panther

Jarang ada hero assassin yang memiliki kemampuan disable atau stun atau bahkan silent dalam setiap gim MOBA, Black Panther adalah satu champion yang super lengkap, selain memiliki skill serang area, skill blink dia juga dilengkapi dengan skill stun yang bisa menghentikan gerakan lawan.

Meski tidak lama dan hanya berdurasi satu detik stun dari skill ini, tetap saja kalian bisa merusak ritme combo yang dimiliki oleh lawan. Jadi Black Panther bisa melakukan eksekusi tanpa harus menunggu bantuan dari rekan satu tim.

5

King of Wakanda

guide black panther

Skill paling imba dari setiap assassin yang ada di Marvel Super War, Black Panther adalah hero assassin yang memiliki peranan vital sebagai hero anti tank. Dengan skill ultimate miliknya King of Wakanda, dia bisa memberikan damage besar terhadap hero tipe apapun tanpa terkecuali.

Memberikan base damage sebesar 375 ditambah max HP dari target sebanyak 29 persen yang di mana, semua damage yang dihasilkan ini memiliki efek area atau dengan kata lain damage yang dikeluarkan juga bisa mengenai lawan selain dari target yang kalian coba hajar.

Tapi ada satu yang perlu di ingat dari skill ini, bahwa sebelum kalian memutuskan untuk menggunakan skill ini, terlebih dahulu lawan harus kalian hajar dulu agar terkena mark dari kalian. Terserah mau menggunakan skill atau basic attack yang penting pukul dahulu target incaran kalian, baru tekan ultimate ini untuk mengaktifkan.

Jika dibandingkan dengan assassin lain, sekilas set skill yang dipunya oleh Black Panther ini mirip dengan Black Widow, sama memiliki kemampuan slow, stun dan juga serangan AoE. Namun jika kalian memang fans dari Black Panther ya silahkan pilih hero ini.


Bagaimana pendapat kalian? Sudah coba belum? Tuliskan pada kolom komentar ya.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!!!

Artikel Terkait