Featured

Tukang Palu Terizla Hero OP? Kata Siapa! Counter Terizla dengan 5 Hero Ini

Kasihan si bapak tukang palu ini


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Terizla yang akan rilis nanti tanggal 4 Juni 2019 digadang akan menjadi hero fighter yang super OP, kemampuan serang dengan damage yang terbilang besar sejak awal permainan menjadikan dia hero yang harus diwaspadai, belum lagi efek skill ultimate miliknya. Tapi mengalahkannya mudah, gunakan lima hero counter Terizla ini.

Build paling oke

Heronya memang belum muncul di normal server, tapi dengan baca artikel build Terizla terkuat ini, kalian ga akan bingung-bingung nanti pas nyobain main.


Dengan total damage yang mencapai hampir dari 1.200 damage poin pada awal permainan dengan kombo skill dua nya, jelas dia bisa sangat ditakuti pada awal permainan layaknya grock dengan skill Power of Nature miliknya.

Tapi kelemahan utama dari Terizla adalah gerakan yang terbilang lelet sehingga mudah bagi lima hero counter Terizla ini untuk mengalahkannya.

1

Saber

combo hero Mobile Legends

Dari daftar hero counter yang kita miliki, Saber adalah musuh alami atau nemesis dari Terizla. Selain memiliki kelincahan yang terbilang oke Saber juga bisa menjaga jarak agar dengan menggunakan skill satu miliknya sembari melakukan farming.

Jika Terizla menyerang dengan kombonya, Saber bisa menggunakan skill dua atau blink nya untuk menghindar sembari mendekat jika kombo yang dilancarkan Terizla tengah dalam keadaan cooldown.

Tapi sebisa mungkin kalian harus menghindari serta menjaga jarak dari Terizlam, karena damage dia yang terlalu besar jelas akan membuat kalian KO dalam sekali hantaman saja.

2

Chou

cv Build Chou Mobile Legends

Sumber, mobile-legends.net

Kalau menggunakan hero yang satu ini jelas berbeda dengan penggunaan Saber pada poin pertama, menggunakan Chou kalian bisa bermain lebih agresif karena Chou memiliki pertahanan yang lebih baik ketimbang Saber.

Karena tidak memiliki skill AoE jarak jauh layaknya Saber, kalian akan bergantung sepenuhnya dengan kemampuan pasif kalian Only Fast untuk memberikan damage besar terhadap Terizla. Selain itu juga menggunakan Shunpo kalian bisa menghindari kombo Terizla sembari melancarkan tendangan serta skill Jet Kune Do yang kalian punya.

Berbeda dengan Saber, yang harus menunggu timing tepat untuk menghajar dengan skill ultimate, dengan Chou kalian bisa langsung menendang Terizla ke arah tower dan menghajarnya habis-habisan disana.

3

Hayabusa

Memang sepertinya kelemahan dari Terizla ini adalah hero dengan latar belakang ninja, Terizla yang memiliki karakteristik serangan lambat namun dengan damage yang besar merupakan celah yang bisa dimanfaatkan oleh hero yang memiliki kemampuan blink untuk menghindar.

Selain itu juga Haya busa memiliki skill serang shuriken yang bisa digunakan untuk memberikan pressure atau tekanan terhadap Terizla yang berada di lane, belum lagi jika kalian terdesak karena terkena kombo, kalian bisa kabur menggunakan Phantom Shadow yang bisa disusul dengan Ougi Shadow Kill terhadap Terizla.

4

Harley

Sumber: dok ggwp.id

Dengan menggunakan kombo Poker Trick, Space Escape dan Deadly Magic, jelas Harley akan membuat para pemain Terizla kesulitan untuk mengejar si pesulap cilik murid pak Tarno ini. Selain itu juga kombo milik Harley memiliki damage yang terbilang besar.

5

Bruno

hero jadi pemain bola

Mungkin semua marksman yang memiliki kemampuan blink bisa digunakan untuk melawan Terizla tanpa terkecuali, Bruno salah satunya selain memiliki skill blink untuk menghindar, marksman yang mirip dengan Neymar ini memiliki attack speed serta damage yang tinggi.

Sehingga bisa kita gunakan untuk menghajar Terizla dari awal permainan sekalipun, jika memang kalian dipaksa untuk melakukan ini walau sebenarnya jarang marksman diikut sertakan dalam war sejak awal permainan.

Dengan kombo dari Volley Shot, Flying Tackle dan juga ultimate skill miliknya, Terizla akan sangat sulit untuk memberikan serangan balasan terhadap Bruno.

Jadi bagaimana menurut kalian tentang Terizla, sebenarnya masih banyak lagi hero counter yang bisa digunakan, seperti Hanzo, Clint, Pharsa, Kagura semua hero yang memiliki kemampuan untuk menjaga jarak dengan skill yang dipunya merupakan musuh alami atau counter untuk Terizla.


Masih berniat membeli hero yang satu ini nanti? Sampaikan pada kolom komentar ya, oh iya kita juga akan memberikan kalian insight tentang apakah harus kalian membeli hero ini jika sudah rilis pada artikel yang lain, jadi stay tune ya di GGWP.ID, sumber berita esports tercepat dan terakurat!



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait