Arena of Valor

Kapankah Waktu Yang Tepat Untuk Main Gim Saat Lebaran?

Tolong yang jadi nolep diilangin dulu ya kebiasaannya.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Sebagai seorang gamer dengan bibit unggul, pastinya kalian ingin terus bermain gim di mana pun dan kapan pun, bukan? Namun tentu saja di waktu lebaran saat bersilahturahmi bersama keluarga, tidak mungkin kalian tetap bermain gim seharian.

Terlebih lagi, kalau orang tua sudah kesal dengan perlakuan kalian dan menganggap kalian sudah kecanduan. Bisa-bisa peralatan gaming kalian disita atau mungkin saja jadi bahan cibiran oleh keluarga.

Nah, untuk mencegah hal-hal yang kurang mengenakkan tersebut terjadi kepada kalian, GGWP.ID akan berikan beberapa contoh waktu yang tepat untuk tetap menjalankan hobi main gim kalian meski harus bersilahturahmi dengan keluarga!

1

Larut Malam

GGWP Ramadan

Sumber: erabaru.net

Ini adalah waktu yang paling umum dan biasanya dilakukan oleh pemain-pemain yang berada di kampung halaman. Karena pastinya keluarga sudah ingin bersantai masing-masing atau tertidur pulas.

Dengan bermain larut malam, kalian tidak akan mengganggu waktu silahturahmi dan juga akan tidak diganggu oleh anggota keluarga lainnya. Inilah waktu terbaik untuk bermain gim jika kalian tidak masalah untuk bangun sedikit mengantuk.

2

Saat Izin Ke Kamar Mandi

GGWP Ramadan

Sumber: grid.id

Ini untuk kalian yang suka bermain gim mobile dengan durasi pendek. Kalian bisa bermain di dalam kamar mandi karena tidak akan ada yang mengganggu di sana! Tentunya jangan menggunakan suara agar tidak mengganggu orang yang di luar juga.

Cara ini terbukti efektif namun tidak bisa digunakan dalam waktu yang lama apalagi jika kamar mandi kalian cuma 1! Alasannya, tentu saja karena tidak cuma kalian yang harus menggunakan ruangan tersebut, bukan?

3

Di Saat Perjalanan Mudik Lebaran

GGWP Ramadan

Sumber: busbluestar.co.id

Iya, penulis curang sedikit. Tidak ada manusia yang sempurna! Jika kalian menggunakan kendaraan umum seperti kereta atau bus, cara ini bisa kalian lakukan! Namun tentu saja harus hati-hati agar tidak terlalu lupa dengan keadaan sekitar apa lagi jika kalian mudik sendirian.

Namun tentu saja perjalanan jauh harus ditempuh, dan bermain gim akan tentu mengurangi rasa bosan di dalam kendaraan umum. Oleh karena itu, jika belum mencapai kampung halaman kalian bisa gunakan waktu untuk bermain dan istirahat!


Gimana? Jangan lupa untuk tetap menjalin silahturahmi dengan keluarga, ya. Nge-game itu tidak apa-apa asal tahu tempat dan waktu!



Tentang Penulis

Artikel Terkait