Rising Games

Guide Hulk Marvel Super War, Banting-Banting Musuh Sampai Rata!

Yang katanya paling kuat di Marvel Universe nih.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Hulk adalah makhluk terkuat di Marvel? Bisa jadi! Demikian juga di game Marvel Super War. Tetapi tentunya ada hal yang harus dilakukan untuk menjadikannya sebagai yang terkuat. Nah berikut adalah guide Hulk Marvel Super War.

Untuk menjadikan Hulk sebagai hero yang kuat, tentunya sudah sewajarnya dipasangkan dengan item yang meningkatkan defense dan juga maksimum HP.

Guide Iceman Marvel Super War, Bekukan Musuh Jadi Patung Es!

Gimana caranya bikin musuh jadi patung es? Bukan cuma satu musuh, tapi dalam area yang luas pula. Inilah guide Iceman Marvel Super War.


Tapi untuk cara mainnya, tentu kita harus tahu setiap skill yang dimiliki, dan juga cara bermainnya agar kekuatannya menjadi sangat bermanfaat bagi tim. Apa saja skill yang dimiliki Hulk?

Pasif – Rage

Hulk menerima tambahan movement speed setiap dia menggunakan skill. Pasif ini juga meningkatkan serangan Hulk dan memberikan tambahan true damage serta pemulihan HP untuk Hulk pada level 1, 5, 10 dan 15.

Jade Giant

Jika tidak ada musuh di sekitar 250 yard, Hulk akan melemparkan batu ke arah yang dituju, memberikan physical damage ke musuh yang berada di jalur lemparan serta memberikan efek slow.

Jika ada musuh di sekitar 250 yard, Hulk akan memegang dan membanting yang memiliki HP terendah sebanyak 3 kali, setiap bantingan memberikan physical damage.

Hulk Smash

Hulk menghantam tanah, memberikan physical damage ke musuh di sekitarnya dan meng-knock selama 0.5 detik.

Shockwave

Hulk secara brutal akan bergerak ke arah target, menghancurkan tanah dan membuat unit musuh lengser ke arah target Hulk. Shockwave akan memberukan physical damage dan efek slow ke musuh di sekitarnya.

Hulk menerima imunitas damage sebesar 15% selama 6 detik setiap dia memukul hero lawan.

Itu sia seluruh set skill yang dimiliki oleh Hulk. Dengan skill-skill tersebut, Hulk sangat bagus menjadi inisiator yang tanky dan akan menghancurkan musuh ketika teamfight. Bagaimana cara memainkan Hulk?

Guide

Dalam bermain menggunakan Hulk, artinya kita harus siap menjadi samsak bagi musuh, dan juga pastinya memiliki keputusan untuk inisiasi ketika ganking maupun ketika team fight.

Untuk mengejar lawan, gunakan skill Jade Giant. Setelah itu, kita bisa lanjut mengejar dan menghajar lawan karena pasif yang ter-tiggered. Selanjutnya gunakan Hulk Smash lalu normal attack.

Jika musuh masih mencoba melarikan diri, gunakan ultimate Shockwave. Ultimate ini juga bisa digunakan untuk melakukan inisiasi ketika banyak musuh berkumpul. Lalu kombinasikan dengan Hulk Smash, dan biarkan carry di tim untuk menghabisi lawan.

Itu dia guide Hulk Marvel Super Wars. Ingat, sudah siap menjadi samsak demi tim! Share artikel ini ke teman-teman kalian ya! Dan nantikan pembahasan serta guide Marvel Super War lainnya di GGWP.ID!



Tentang Penulis

Artikel Terkait