Arena of Valor

Mikael Anthony Pensiun AoV? Ini Penjelasan Dari Sang Streamer

Kalau Mikael Anthony pensiun trus ntar nontonin siapa dong? EJ gaming sudah ga ada….


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Setelah EJ gaming yang memutuskan untuk hengkang dari dunia AoV sebagai streamer dan juga influencer, kini giliran Mikael Anthony pensiun AoV? Apa benar kalau satu persatu streamer serta influencer AoV mulai berguguran? Berikut jawaban dari sang streamer terkait masalah ini.

Kabar bahwa Mikael Anthony pensiun AoV di dapati dari salah satu postingan dari story instagram miliknya, yang mengatakan bahwa apakah dia harus mengikuti jejak dari EJ gaming untuk mundur dari dunia persilatan AoV?

mikael anthony pensiun aov

Segera kami langsung menanyakan perihal ini langsung ke si narasumber, melalukan wawancara melalui aplikasi pesan singkat Whatsapp kami menanyakan beberapa pertanyaan terkait hal ini.

Apakah benar seorang Mikael Anthony memutuskan untuk menyudahi karirnya sebagai streamer dan juga influencer dari AoV?

“Itu sebenarnya cuma mau melihat, sejauh mana omonganku diterima sama para player Aov, baik itu pendukung atau haters, sebenarnya kalau dibilang pensiun juga engga, masih main AoV tapi konten AoV-nya mungkin ga se intense dulu.”

Yuk ah skuy kaya Jess No Limit

Kamu ngaku gamer dan ingin terkenal dengan jutaan penonton? Maka inilah saatnya kamu menjadi streamer di NimoTV!


Lalu kalau memang mau pensiun, Mikael Anthony memutuskan untuk beralih ke gim apa?

“Kalau pindah gim sih mungkin ga ya dalam waktu dekat-dekat ini, karena aku juga sebentar lagi bakal diberangkatin sama Garena ke playoff AWC sebagai content creator, tapi untuk sekarang lagi asik main Auto Chess sih, hehehe.”

Targetnya sendiri nanti di AWC apa?

“Aku disana cuma sebagai media, content creator jadi aku bakal dukung EVOS AoV sampai suara habis jadi ga ikut campur sama urusan teknis di stage cuman kalau anak-anak minta support dan saran ya aku pasti bantu.”

Jadi kira-kira seperti itulah tanggapan atau pernyataan dari Mikael Anthony terkait story yang ada di Instagram miliknya, jadi dia tidak benar-benar pensiun hanya saja intensitas dia bermain serta memuat konten AoV tidak lagi se-intense dulu.


Kalau misal dia pensiun, kalian bakal berpindah ke siapa panutannya? Sampaikan pendapat serta jawaban pada kolom komentar ya dan jangan lupa untuk share artikel ini serta tag teman kalian juga.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait