Featured

Owner Louvre Esports Ungkap Satu Slot MPL season 4 Seharga 15 Miliar Rupiah

Waw! Harga satu slot MPL Mobile Legends di Indonesia ternyata memiliki nilai yang cukup wah! Etapi, Moonton bilang bakal klarifikasi.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Kini isu yang tengah ramai beredar di Mobile Legends Bang Bang adalah harga slot MPL season 4 serta MSC yang sangat fantastis, gim MOBA mobile yang banyak memiliki penggemar ini rasa-rasanya tidak pernah berhenti membuat kejutan demi kejutan.

Mulai dari drama pemain, tim hingga yang terbaru adalah isu harga slot MPL dan juga MSC yang ternyata memiliki nilai atau harga yang sangat fantastis, setiap tim yang berpartisipasi dalam dua gelaran ini wajib membayar slot seharga satu juta USD atau setara dengan 15 miliar Rupiah! WOW!

Anti Poaching-poaching Club!

Louvre Esports baru saja mengeluarkan pernyataan di stories yang dikeluarkan akun Instagram resmi mereka yang berhubungan dengan pemain mereka.


harga slot MPL

Ini kita dapati dari salah satu insta story pemilik Louvre Esports, yang merupakan runner up dari MPL season tiga serta satu dari dua wakil Indonesia dalam ajang MSC kali ini bersama dengan Onic.

Lewat instastory miliknya beliau menjawab salah satu pertanyaan dari para fans Louvre tentang kabar, bahwa para peserta MPL atau MSC season ini diharuskan atau diwajibkan untuk memenuhi sebuah tanggung jawab yakni membayar uang senilai 15 miliar Rupiah atau setara satu juta USD.

Jelas kabar ini langsung memicu reaksi dari berbagai netizen, Lambe Moba langsung membuat satu postingan tentang hal ini.

Kami langsung menghubungi beliau Bapak Erick Herlangga selaku pemilik dari Louvre Esports terkait hal ini dan beliau membenarkan soal perihal postingan di instastorynya.

Kami juga sempat menanyakan hal ini langsung ke Moonton, melalui esports manager mereka yaitu Bapak Lius Andre, beliau mengatakan akan memberikan jawaban resmi terkait hal ini melalui PR department dalam waktu dekat ini terkait klarifikasi akan hal ini.

Akan tetapi MPL dan MSC merupakan ajang terbaik serta tertinggi yang bisa didapatkan oleh setiap tim Mobile Legends yang ada dan merupakan mimpi dari setiap pemain Mobile Legends untuk berlaga di gelaran turnamen ini.

Semoga klarifikasi yang akan diberikan oleh Moonton bisa menjawab semua kebingungan yang kini tengah kita alami terkait kabar ini.

Jadi kalian tunggu saja kabar terbaru tentang hal ini hanya di GGWP.ID, sumber berita esports tercepat dan terakurat!


Bagaimana menurut kalian tentang hal ini? Sampaikan pada kolom komentar ya.

 

 


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!!!

Artikel Terkait