Dota 2

Bocor! Inilah Tampilan Pertama Dota Underlords, Gim Terbaru Dari Valve!

Yang satu dari pengembangnya sendiri, yang satu resmi dari Valve. Main yang mana, nih?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Bagi kalian yang mengikuti berita Dota 2 pasti pernah mendengar kalau Valve sedang mengerjakan proyek bernama Dota Underlords yang juga sudah dipatenkan.

Setelah hampir satu bulan tidak ada kabar, akhirnya tampilan pertama dari Dota Underlords pun tersebar untuk publik. Sebuah kanal Dota 2 di Youtube yang biasa memberikan konten-konten highlight dari pertandingan pemain pro, Dotatvru, membocorkan gameplay dari Dota Underlords.

Apakah kalian merasa familiar? Tentu saja! karena video permainan gim tersebut mirip sekali dengan Dota Auto Chess yang merupakan custom map di Dota 2 yang sangat populer. Sebelumnya, diketahui pula kalau Valve saat ini sangat tertarik untuk mengangkat Dota Auto Chess menjadi sebuah gim sendiri.

Hal ini diungkapkan oleh perusahaan dari Gabe Newell tersebut dengan bekerja sama bersama Drodo Studio, pengembang Auto Chess, untuk mengembangkan gim tersebut. Ada dua versi dari gim ini yang sudah dikonfirmasi yaitu versi Mobile dan juga PC.

Namun, masih belum diketahui apakah bocoran ini asli atau palsu. Jika tidak benar, maka orang yang menciptakan video ini benar-benar mempunyai niat yang besar untuk berbuat keusilan karena terlihat sangat terperinci.


Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik untuk memainkan Auto Chess dari Valve ini?



Tentang Penulis

Artikel Terkait