Mobile Legends

Fakta Menarik Terilza Mobile Legends! Tukang Bangunan yang Ingin Balaz Dendam

Fakta nomor empat akan membuat kamu tercengang!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kalian semua pasti sudah mencoba kan, Terizla hero baru Mobile Legends yang rilis tanggal 4 Juni kemarin? Atau justru malah belum? Ternyata hero fighter baru Mobile Legends ini memiliki segudang fakta trivia yang cukup unik dan menarik loh, nih fakta menarik Terizla Mobile Legends yang wajib kaliah ketahui.

Fakta menarik Terizla Mobile Legends yang akan kita ungkap ini, juga bisa kalian jadikan bahan pertimbangan apakah harus membelinya atau tidak, terutama bagi kalian para pemain gratisan yang jarang isi diamond, serta mengandalkan Battle Point untuk membeli hero.

Tapi untuk kalian yang memang bergelimang diamond ya monggo saja langsung dibeli, terlepas fakta yang kita ungkap ini penting atau tidak buat kalian.

1

Gear ASPD atau Battle Spell

fakta menarik terizla

ASPD atau attack speed merupakan satu bagian vital yang ada dalam setiap gim MOBA, ini menentukan kecepatan serang dari hero kalian. Karena semakin tinggi semakin maka kecepatan basic attack kalian akan meningkat juga. Jika hero dengan output damage besar memiliki ASPD besar, maka dia bisa dengan cepat menghabisi lawan, roger contohnya atau Argus mungkin.

ASPD ini bertambah karena dua faktor, pertama natural build dari hero tersebut yang didapatkan dari naik level, biasanya hero assassin serta hero fighter. Kedua didapatkan dari gear yang kalian beli, namun ada pengecualian untuk Terizla.

Dia tidak bisa menggunakan gear yang memberikan ASPD jadi hindari gear yang memberikan ASPD!!! Bahkan battle spell seperti Inspire yang memberikan tambahan attack speed juga tidak bisa digunakan olehnya karena efek dari skill pasif yang dia punya.

2

Attack Speed

fakta menarik terizla

Dikarenakan efek dari skill pasif miliknya yang membuat dia tidak bisa menggunakan gear penambahan ASPD serta battle spell seperti Inspire, maka attack speed dari Terizla adalah konstan yang berarti sama dari awal pertandingan hingga akhir pertandingan.

Terizla memang tidak di desain untuk adu pukul dengan menggunakan basic attack, meskipun memiliki damage yang besar tapi tetap saja dengan attack speed yang rendah out put damage kalian akan kalah dengan assassin atau fighter lain.

Oleh karena itu gunakan gear yang memberikan cooldown reductions agar kalian bisa mengimbangi output damage hero lain, dengan menggunakan set skill yang dia punya terutama skill nomor dua yang memberikan tiga hit secara beruntun dengan damage yang tidak masuk akal.

3

Damage Paling Besar

fakta menarik terizla

Jika dibandingkan dengan hero lain, Terizla adalah satu dari sedikit hero yang memiliki damage super besar bahkan dari awal permainan. Dengan mengandalkan skill dua miliknya dia bisa memberikan damage yang super besar, berguna untuk membersihkan wave minions dengan cepat.

Bahkan mendekati akhir permainan sekalipun, damage yang dihasilkan bukannya menurun tapi justru malah bertambah. Jika power of nature Grock terasa sakit pada awal namun tidak terlalu pada akhir permainan, Terizla justru malah kebalikannya.

Akan tetapi skill ini juga memiliki set back atau kelemahan yang perlu diperhatikan, seperti jarak serangan hingga attack speed yang terbilang cukup pelan.

4

Mudah Dikalahan

fakta menarik terizla

Setiap hero pati memiliki counter dari hero lain yang memang menjadi kelemahan hero tersebut, tanpa terkecuali. Namun nasib Terizla sepertinya terbilang agak sial jika dibandingkan dengan hero baru yang lain. Karena Terizla memiliki counter hero yang paling banyak dan terbilang mudah dikalahkan.

Kelemahan tebesar Terizla ada dua, pertama hero marksman kedua hero yang memiliki kemampuan blink atau teleportasi jarak dekat. Dikarenakan skill Terizla yang sulit dikontrol, serta skillnya memiliki animasi yang cukup kentara, menghindarinya bukan lah perkara sulit.

Dengan hero yang tidak meta sekalipun seperti Bruno atau Clint, Terizla sangatlah mudah kalian kalahkan!

5

Tidak Memiliki Bakat Bertarung

fakta menarik terizla

Jika dibandingkan dengan latar belakang hero lain, Terizla mungkin satu-satunya hero yang tidak memiliki bakat bertarung secara alami. Tidak seperti hero-hero lain yang memang memiliki kemampuan bertempur seperti Chou dengan seni bela dirinya, Leomord yang merupakan prajurit semasa hidupnya, atau Badang yang menguasai teknik beladiri.

Terizla merupakan hasil eksperimen dari Light Empire, karena Terizla dan kaumnya menolak untuk membuatkan senjata bagi Light Empire, dia ditangkap oleh kerajaan dan dijadikan bahan eksperimen hingga akhirnya dia memutuskan untuk menuntut balas setelah sepuluh tahun menjadi tahanan.

Dengan fakta menarik Terilza yang sudah kita jelaskan ini, mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan juga untuk membeli hero ini atau tidak. Karena di test server juga ada satu hero baru yang kemungkinan akan diluncurkan dalam waktu dekat.


Jadi bagaimana pendapat kalian? Sampaikan pada kolom komentar ya.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait