Rising Games

Guide Quicksilver Marvel Super War, Assassin Mematikan Dengan Mobilitas Tinggi!

Klo pilotnya lamban, namanya berubah dari quicksilver jadi slowsilver!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Ada satu hero assassin yang bakal jadi favorit di Marvel Super War, Quicksilver. Dengan semua kemampuannya, dia mampu menghabisi lawan dengan instant. Berikut adalah guide Quicksilver Marvel Super War.

Sebagai seorang assassin, selain memiliki damage yang besar, Quicksilver juga memiliki mobilitas yang tinggi sehingga berpotensi melakukan ganking.

Guide Hulk Marvel Super War, Banting-Banting Musuh Sampai Rata!

Tentunya ada hal yang harus dilakukan untuk menjadikan Hulk sebagai yang terkuat. Nah berikut adalah guide Hulk Marvel Super War.


Sebelum masuk ke guide cara main, kita harus tahu semua kemampuan Quicksilver. Apa saja kemampuan yang dimiliki oleh Quicksilver? Yuk simak di bawah ini.

Pasif: Super-speed

Quicksilver akan muncul ketika melakukan basic attack setelah mengeluarkan skill apapun, memberikan tambahan physical damage sekaligus memulihkan 20 poin force.

Instastrike

Quicksilver dengan cepat melakukan charge dan memberikan physical damage ke target serta area di sekitarnya, sekaligus memulihkan force. Setiap target yang terkena damage, Quicksilver mendapatkan pemulihan force.

Hypercharge

Quicksilver melakukan charge ke arah yang dituju, memberikan physical damage yang berada di jalurnya dan memulihkan 25 poin force untuk setiap musuh yang terkena. Skill ini bisa dilakukan 2 kali.

Spatial Relativity

Quicksilver menggunakan poin force-nya selama 3 detik dan menciptakan special space-time energy filed yang akan bertahan selama 3 detik. Di dalam area tersebut, Quicksilver mendapat akselerasi waktu sebesar 80 persen!

Itu dia seluruh skill yang dimiliki oleh Quicksilver Marvel Super War. Lalu bagaimana cara memainkannya? Berikut adalah guide Quicksilver Marvel Super War.

Guide

Dengan segala kemampuannya, Quicksilver cocok menjadi seorang jungler di dalam game Marvel Super War, namun tidak menutup kemungkinan sebagai laner, khususnya top lane.

Mobilitas yang tinggi dan juga physical damage yang besar akan memungkinkan dia menculik musuh dengan melakukan ganking dengan cepat dari lane ke lane, sembari tetap farming monster hutan.

Yang harus diperhatikan ketika bermain Quicksilver adalah penuhi force yang dimiliki untuk memaksimalkan ultimatenya. Ketika berada di area ultimate, Quicksilver mampu untuk spam semua skill ke lawan dan menghabisi banyak lawan sekaligus!

Itu dia guide Quicksilver Marvel Super War yang sederhana, namun wajib untuk dikuasai!

Ingat, maksimalkan mobilitas dari Quicksilver untuk ganking, dan jangan menjadikan dia sebagai Tarzan yang hanya melawan monster hutan saja!



Tentang Penulis

Artikel Terkait