Arena of Valor

Bikin Prediksi AWC 2019, Youtuber Ini Dihujani Komen Negatif Netizen Sampai Minta Maaf!

Ya viewer dia banyak dari Indonesia, tapi prediksinya pake bumbu ‘joke’… Sampai tutup bagian komentar loh.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Sejatinya membuat prediksi dalam sebuah turnamen adalah hal yang normal. Tetapi hal tersebut tidak berlaku bagi youtuber AOV, Darkbreaker. Gara-gara bikin prediksi AWC 2019, dia justru dihujani komen netijen sampai minta maaf!

Youtuber yang juga proplayer dari tim Nova Esports ini membuat prediksi khususnya di grup B dan mengatakan bahwa perwakilan Indonesia, Evos Esports, tergabung dalam grup neraka.

Lebih lanjut dia mengatakan dalam sesi stream-nya bahwa kemungkinan Evos untuk lolos sangat berat. Bahkan Darkbreaker membuat prediksi bahwa Evos akan bersusah payah untuk mendapatkan peringkat 4 di grup, hingga mengatakan kata ‘RIP’.

Alih-alih prediksi AWC 2019 diterima oleh penontonnya, justru Darkbreaker dihujani komentar negatif. Bahkan dia sampai menyinggung bahwa komentar-komentar yang menghujaninya sudah mengarah ke toxic.

Sampai-sampai ada juga yang berkomentar bahwa Darkbreaker melakukan prediksi AWC 2019, tetapi melupakan bahwa dirinya bersama timnya tidak lebih baik karena justru tidak lolos.

Menyikapi hujanan komentar tersebut, Darkbreaker sampai meminta maaf dan menyatakan kepada komunitas AOV Indonesia yang mengatakan dia tidak respek adalah sebuah kekeliruan.

Lebih lanjut Darkbreaker mengatakan prediksi tersebut adalah joke dan sudah mencoba menjelaskan maksud dari pernyataannya.

Bahkan pada video terbarunya yang diunggah di youtube, Darkbreaker, sampai menutup bagian komentar yang biasanya terbuka untuk interaksi dengan viewernya.

Hasil Drawing Grup AWC 2019 Tempatkan Evos di Grup Neraka! Ini Tanggapan Coach Evos AOV

Undian pembagian grup AWC 2019 sudah dilaksanakan. Hasilnya seperti yang sudah diketahui, perwakilan Indonesia, Evos AOV, tergabung di grup B.


Membuat prediksi memang tidak salah, tetapi ketika batasannya ditabrak dengan jokes yang bisa dianggap melecehkan dengan membuat pernyataan yang kurang berkenan justru bisa menjadi bumerang. Atau netijennya saja yang over reacted?



Tentang Penulis

Artikel Terkait