Featured

Double Agents! Drodo Studios Siapkan Autochess Untuk Epic Game Store, Musuh dari Steam

Kalian mau main yang mana? Dota Underlords Atau Auto Chess?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Developer studio game indie Drodo Studios yang melejit namanya melalui Autochess yang merupakan sebuah gim mod Dota 2, memutuskan tidak akan bekerja sama dengan Valve untuk pembuatan gim Autochess versi standalone, tetapi Drodo studio malah akan menghadirkan Autochess untuk Epic Game! Lah kok?

Kabar hadirnya Autochess untuk Epic Game ini tersiar pada saat gelaran PC Game Show beberapa waktu lalu, dalam satu pernyataan Drodo Studios sendiri mengatakan bahwa mereka tidak ada kerja sama dengan Valve dalam pembuatan gim stand alone autochess yang berjudul Dota Underlords.

Drodo sendiri selaku empunya ide Dota Chess mengatakan bahwa Valve telah sepenuhnya mendukung proyek ini dengan memberikan wewenang atas mod yang diperlukan guna meng-update apa yang diperlukan oleh Dota Auto Chess agar kelak siap menjadi standalone game.

Seperti yang kita ketahui bersama dota Auto Chess sendiri merupakan satu gim dengan tema catur yang menggunakan hero Dota sebagai pionnya, pada gelaran PC Gaming Show 2019, sang developer hadir dengan trailer singkat mengenai Auto Chess yang akan dikeluarkan oleh Epic Games ini.

Dalam sebuah segmen di PC Gaming Show, Drodo mengumumkan bahwa mereka akan membua Auto Chess untuk Epic Game Store, yang akan diberinama Auto Chess saja tanpa memberikan embel-embel Dota, juga mereka kini tengah mengerjakan sebuah gim mobile dengan judul yang sama.

autochess untuk epic game

Dota Underlords

Dengan begitu akan ada kompetisi menarik untuk gim dengan tajuk Auto Chess ini, Valve dengan Dota Underlords miliknya yang kemarin sempat beredar bocoran gameplaynya, lalu Epic Games dengan Auto Chess miliknya yang dibuat bersama dengan sang pemilik ide Drodo studios.

Kalau sedikit boleh berpendapat, Dota Underlords memiliki suasana yang sedikit mencekam dengan dominan warna hitam serta abu-abu untuk layout atau peta permainan, sementara itu Auto Chess terlihat lebih ceria dengan banyak warna cerah yang menghiasai.


Ini jelas akan sangat menarik sekali, kita nantikan saja siapa kah yang mendapatkan penggemar serta pemain setia yang lebih banyak! Sampaikan pendapat kalian pada kolom komentar ya.

 



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait