Arena of Valor

Setelah Toaster, Razer Kini Menjual Minuman Energi Sendiri!

Memang ga ada abisnya ide perusahaan gaming yang satu ini.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Razer, perusahaan peralatan gaming besar dari Amerika Serikat, kembali membuat heboh dunia gaming dengan meluncurkan sebuah produk baru yang secara tidak langsung berhubungan dengan dunia esports.

Berusaha untuk menyaingi Monster, G Fuel atau Red Bull, Razer mengeluarkan minuman energi milik mereka sendiri yang bertajuk “Respawn”.

Minuman energi memang sudah sering menjadi kudapan sehari-hari para pemain esports profesional dan tidak jarang menjadi sponsor beberapa turnamen besar di dunia.

Dengan masuknya Razer ke industri minuman ini, mereka sudah mempunyai target pasar tersendiri yang akan setia terhadap produk mereka, para pemain gim.

Tersedia dalam 4 rasa, Perusahaan dari Min Liang-Tan ini mengatakan kalau setiap bungkus dari Respawn tidak akan mengandung gula dan berisi kafein serta vitamin B untuk mengisi bensin dari sesi bermain kamu.

Sayangnya, produk ini masih belum tersedia di Indonesia dan baru dijual di Amerika Serikat saja. Bila antusiasme cukup besar, bisa jadi akan dijual juga di wilayah di luar Amerika.


Apakah kalian tertarik untuk mencoba produk dari Razer ini?



Tentang Penulis

Artikel Terkait