Mobile Legends

Lengkap! Inilah Kumpulan Fakta, Build dan Guide Terizla Mobile Legends

Layak beli nggak? Gimana kisah hidupnya? Seperti apa buildnya? Gimana cara mainnya? Semua ada di sini.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Hero baru biasanya memiliki berbagai keistimewaan, mulai dari build, fakta hidup, skill serta hal baru lainnya, demikian juga dengan Terizla Mobile Legends.

Pembahasan mengenai Terizla sangat menarik. Sebagai hero baru, sosok pembawa palu besar ini sudah sewajarnya untuk dimiliki.

Namun sebelum membeli, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, termasuk cara main kalian. Apakah kalian pantas untuk dibeli? Simak pertimbangannya di sini.

Beli Terizla nggak ya? Baca pertimbangannya di sini

Sebelum beli Terizla Mobile Legends ada baiknya kalian membaca dulu artikel analisa kami berikut ini, hero ini overpowered tapi....


Terizla memiliki kisah yang unik. Sebagai seorang hero, sejatinya Terizla terlahir bukan sebagai petarung sejati!

Kemampuan bertarung Terizla muncul karena ingin balas dendam kepada Light Empire yang memenjarakan dia setelah menolak membuat senjata. Yup, Terizla adalah seroang pembuat senjata yang ulung.

Kalian bisa baca kisah hidup dari Terizla di sini.

Terizla awalnya bukan hero! Dia adalah...

Ini merupakan faktor tambahan untuk kalian para fakir diamond, agar bisa tegas menentukan beli atau tidak! Baca fakta menarik terilza berikut ini.


Kelebihan Terizla, sebagaimana dengan hero-hero lain di Mobile Legends, ada pada set skill unik yang dimiliki.

Dengan semua skill yang dimiliki, Terizla bisa sangat merepotkan lawan, khususnya ketika team fight. Namun bukan berarti dalam laning phase Terizla akan sulit match up by one dengan lawan loh!

Simak semua skill yang dimiliki oleh Terizla di sini.

Ini dia seluruh skill yang dimiliki Terizla

Mobile Legends masih akan terus menghadir hero baru. Setelah Faramis, selanjutnya ada nama Terizla Mobile Legends yang akan hadir.


Nah selanjutnya tentu kita tidak bisa melupakan  gear atau item yang direkomendasikan untuk digunakan.

Memang pada akhirnya kita bisa berekperimen dengan build karena menyesuaikan gaya main kita. Tetapi sebagai rekomendasi apabila masih bingung, kalian bisa menggunakan build yang ada di sini.

Bingung sama buildnya? Ini rekomendasi untuk Terizla

Heronya memang belum muncul di normal server, tapi dengan baca artikel build Terizla terkuat ini, kalian ga akan bingung-bingung nanti pas nyobain main.


Hero kuat dengan build yang direkomendasikan ternyata tidak membuat seorang hero menjadi tidak terkalahkan. Semua memiliki counter!

Selain cara main, ada beberapa hero yang direkomendasikan untuk melawan Terizla. Sebut saja chou, Harley, bahkan Bruno bisa menjadi counter yang akan merepotkan Terizla.

Siapa lagi hero-hero yang bisa menjadi counter seorang Terizla? Pembahasan lebih lengkap bisa kalian baca di sini.

Hero-hero ini bikin Terizla gak berkutik!

Hero baru yang menurut penulis tidak akan cerah masa depannya, karena hampir semua hero bisa digunakan untuk menjadi counter play dari Terizla


Untuk cara main menggunakan Terizla, kalian harus cermat dalam melakukan kalkulasi area dan juga prediksi pergerakan musuh. Ketika team fight, efek crowd control dari teman akan sangat membantu Terizla.

Jebak semua musuh di dalam area skill dari Terizla, maka musuh akan sangat kesulitan ketika fight dan Terizla bisa menjadi momok menakutkan bagi musuh!

Itu dia pembahasan lengkap mengenai Terizla Mobile Legends. Share artikel ini ke teman-teman kalian ya!



Tentang Penulis

Artikel Terkait