Featured

4v4 PUBG Mobile! Mode Baru Yang Cocok Buat Kalian Tukang Barbar

Mode khusus buat yang suka baku hantam dan tidak suka perdamain!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Kamu suka main barbar di PUBG Mobile? Ga suka dengan cacing gaming karena itu bukan passion kamu? Oke sip! Karena ada mode baru yang memang cocok untuk kamu pemain berjiwa barbar, Mode 4v4 PUBG Mobile kini sudah bisa kalian mainkan.

Kalau kalian adalah pemain FPS lawas yang pernah memainkan gim seperti Cross Fire, Counter Strike dan gim FPS lain, pasti sudah familiar dengan mode ini. Karena mode 4v4 PUBG Mobile ini mirip dengan mode Team Death Match atau TDM yang ada pada gim yang sudah disebutkan tadi.

4v4 pubg mobile

Seperti biasa, gim ini masuk kedalam kategori evoground atau hanya sebagai gim selingan yang tidak mempengaruhi rank atau poin yang kamu dapatkan dalam season tersebut, dengan kata lain rank kalian tidak akan naik atau turun dengan bermain mode ini.

Namun jika dibandingkan dengan mode evoground lain seperti till dawn atau arcade, mode ini memberikan keuntungan yaitu berupa simulasi latihan perang barbar. Arcade juga sama, akan tetapi mode 4v4 ini dilengkapi dengan senjata yang lebih bervariasi.

Mulai dari M4, AKM hingga Heavy Machinegun yang bisa kalian dapatkan di dalam peta permainan. Jadi tidak melulu menggunakan shotgun seperti arcade mode, kalian bisa melatih aim sekaligus melatih ketangkasan serta reflek dan juga kerja sama tim pada saat baku tembak terjadi.

4v4 pubg mobile

Pada mode ini kalian bermain di satu map sempit, total ada tiga map namun hanya ada satu yang bisa kalian gunakan jika kalian belum mengunduh dua map yang lain, yaitu map warehouse.

Akan dibagi ke dalam dua tim yang masing-masingnya berisi empat orang, seperti judulnya maka akan terjadi pertempuran empat lawan empat. Lalu bagaimana dengan healing kit yang merupakan ciri khas dari gim battle royale ini?

4v4 pubg mobile

Tidak akan ada healing kit ataupun medkit dalam mode ini, jadi HP kalian akan ter-regenerasi dengan sendirinya jika kalian tidak menerima damage dari tim lawan selama tiga detik, regenerasi yang kalian dapatkan akan terjadi sampai HP kalian penuh.

Akan tetapi regenerasi tersebut hanya untuk HP bar kalian saja, armor dan juga helm yang rusak tidak akan pulih, jadi kalau armor dan helm kalian hancur ya sudah kalian tidak akan menggunakan dua item tersebut sampai kalian bisa dibunuh oleh lawan.

Chicken ga tong?

Main gim itu sah-sah saja asal tahu waktu dan tempat, jangan sampai kaya pria yang satu ini main PUBG waktu resepsi padahal dia mempelai pria!


Senjata sudah disediakan di tempat respawn, ada beberapa macam senjata kemudian kalian diharuskan mendapatkan total kill sebanyak 40 kill. Jika tim kalian terlebih dahulu mendapatkan 40 kill maka tim kalian akan keluar sebagai pemenang.

Pada mode ini kalian akan benar-benar dituntut untuk bermain selincah dan sebaik mungkin, jadi kalian bisa mengukur sebaik apa kemampuan aim atau bermain kalian setelah tujuh season berlalu.


Tertarik mencoba? Atau sudah mencoba? Sampaikan pada kolom komentar ya.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait