PUBG Mobile

Lima Tim PUBG Mobile Indonesia Dipastikan Bertanding di Grand Final PMCO SEA 2019! Tapi…

Peluang tim asal Indonesia menjadi juara PMCO SEA 2019 memang terbuka lebar, apalagi jadi tuan rumah. Tapi tim-tim asal Thailand masih sangat setrong!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Bagi yang mengikuti kompetitif PUBG Mobile di Indonesia, tentunya sudah tahu bahwa lima tim PUBG Mobile Indonesia dipastikan tampil di grand final PMCO SEA 2019.

Kelima tim tersebut adalah Bigetron Esports, EVOS, WAW Esports, Onic Esports dan Victim Esports.

Semua tim asal Indonesia berhasil bermain cukup gemilang selama sebulan lebih di Tiongkok menghadapi lawan-lawan dari negara Asia Tenggara lainnya.

Lolosnya kelima tim tersebut tentunya menjadi rangsangan tersendiri untuk grand final PMCO SEA 2019 yang dipastikan akan berlangsung di ICE, BSD, Indonesia pada tanggal 22-23 Juni 2019 mendatang.

Namun bagaimana peluang kelima tim tersebut di babak grand final mendatang? Bisa dibilang semua tim harus bermain lebih bagus lagi dibandingkan ketika bertanding di Tiongkok.

Bigetron yang lolos sebagai tim terbaik negara Indonesia ketika putara liga di Tiongkok masih menjadi harapan banyak gamer untuk bicara banyak atau bahkan menjadi juara ketika di BSD nanti.

Sementara EVOS , Victim Esports, WAW Esports dan Onic Esports yang lolos dengan predikat 12 besar di putaran liga, juga dipastikan akan berusaha untuk memberikan yang terbaik di PMCO SEA 2019.

Pada babak liga selama sebulan lebih kemarin, kelima tim asal Indonesia memiliki strategi masing-masing yang berhasil mengejutkan lawan sekaligus konsisten meraih poin. Tetapi ada tim lawan yang harus diperhatikan dan justru kini menjadi unggulan.

Pertama tentu ada ILLUMINATE The Murder yang sangat gemilang di putaran liga PMCO SEA 2019 kemarin! Bahkan nama besar juara dunia, RRQ Athena, sering dibuat tak berdaya ketika bertemu di dalam game.

Selain itu, ILLUMINATE The Murder memiliki banyak plan dan gameplay yang bisa disesuaikan dengan kondisi pertempuran yang dihadapi.

Bukan hanya tim asal Thailand tersebut, BOX Gaming asak Vietnam dan juga Yoodo Gank dari Malaysia juga akan menjadi lawan yang berat di babak grand final PMCO SEA 2019.

Walau nantinya akan bermain di negara sendiri, kelima tim asal Indonesia tersebut jelas masih harus terus mengasah strategi khususnya ketika terjadi perang antar 3 tim atau lebih di area terbuka.

Dengan tambahan semangat dari penonton yang bisa menyaksikan langsung secara GRATIS, peluang tim Indonesia menjadi juara di grand final PMCO SEA 2019 masih sangat terbuka.



Tentang Penulis

Artikel Terkait