Rising Games

Guide Deadpool Marvel Super War, Kanker di Film dan di Game!

Ada juga nih karakter fighter rasa assassin! Tapi sulit loh mainnya.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Ketika kanker menjadi bagian dari kehidupan, maka jadilah Deadpool. Hero ini sangat ngeselin, termasuk di game Marvel Super War. Dengan catatan, ikuti guide Deadpool Marvel Super War ini!

Di dalam game Marvel Super War, Deadpool berperan sebagai seorang fighter rasa assassin. Dia memiliki daya serang yang sangat kuat di skill yang dimiliki.

Guide Quicksilver Marvel Super War, Assassin Mematikan Dengan Mobilitas Tinggi!

Dengan semua kemampuannya, Quicksilver mampu menghabisi lawan dengan instant. Berikut adalah guide Quicksilver Marvel Super War.


Apa saja skill yang dimiliki oleh Deadpool? Berikut penjelasannya.

Pasif – Can’t Touch This!

Deadpool akan mendapatkan tambahan movement speed selama 2 detik ketika berubah mode. Jika dia menabrak musuh dalam durasi tersebut, maka peningkatan movement speed akan bertambah.

Mode Immortality: Deadpool dikutuk tidak bisa mati dan akan selalu timbul keterangan ‘KO’

Catch Me If You Can

Deadpool melakukan charge kea rah tertentu, menyerang musuh di jalurnya sebanyak dua kali dan akan memberikan physical damage.

Invincibility

Deadpool mendapatkan tambahan ketahanan dan akan immune terhadap efek crowd control. Selagi melakukan charge, Deadpool akan memberikan energy damage ke musuh selama 2 detik. Selama menghindar, Deadpool tidak bisa melakukan normal attack.

Ya Can’t Hide!

Deadpool menyerang ke musuh tertentu dan memberikan physical damage serta efek knock up. Dia juga akan meng-knock back musuh di dekat target dan memberikan physical damage serta efek slow.

Bang! Bang! Bang!

Deadpool menyerang kea rah tertentu, berubah menjadi mode dual pistol. Setiap serangan memberikan physical damage, dan Deadpool tidak bisa ditarget ketika berada di udara.

Itu dia seluruh set skill yang dimiliki oleh Deadpool di Marvel Super War. Dengan semua skill yang dimiliki, dia akan menjadi ‘cancer’ bagi musuh! Tetapi tentunya dengan cara main yang tepat.

Nah berikut adalah guide Deadpool Marvel Super War yang bisa kalian ikut.

Guide

Ketika bermain menggunakan Deadpool, kita harus bisa melakukan kalkulasi damage yang tepat sekaligus mengontrol arah pergerakan skill dari Deadpool.

Serangan ke arah yang salah, akan membuat kita bermain seperti badut lawak yang gak jelas. Tapi kalau arah serangan tepat, musuh yang akan kita jadikan ‘badut’ untuk dibully.

Pastikan selalu bersiap menggunakan skill Invincibility ketika hendak menyerang lawan sebagai perlindungan utama. Untuk serangan, kombinasikan Catch Me If You Can dengan Ya Can’t Hide akan bisa dengan instant mendelete satu musuh.

Bang! Bang! Bang! Sangat fleksibel untuk digunakan mengharash musuh, maupun untuk menghindar dari serangan karena ketika di udara dia tidak bisa ditargetkan.

Nah itu dia guide Deadpool Marvel Super War. Buat kalian yang demen sama sosok hero yang satu ini, tentunya kalian harus mencoba merasakan sensasi bermain dengan hero yang memiliki tingkat kesulitan tinggi ini!



Tentang Penulis

Artikel Terkait