Featured

Main PUBG Mobile Pas Resepsi Pernikahan! Ada-ada Saja Pria yang Satu Ini

Si ceweknya juga kelihatan pasrah


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Bermain gim itu boleh-boleh saja, menjadikannya hobi juga tidak salah namun tetap semua harus sesuai batasan jangan sampai berlebihan, meskipun kalian pro player sekalipun. Jangan sampai seperti pria di India ini, malah main PUBG waktu resepsi pernikahan.

Kelakuan tidak lazim main PUBG waktu resepsi pernikahan ini menjadi viral setelah ada unggahan video di internet. terlihat jelas pada video tersebut sang mempelai pria justru malah asik bermain gim mobile battle royale besutan tencent ini ketimbang menikmati hari bahagia bersama dengan istirnya.

Sang mempelai wanita yang menjadi istrinya terlihat sedikitpun tidak bahagia atau senang dengan kelakuan sang suami, bahkan pada saat ada tamu yang hadir dan membawakan hadiah pernikahan si mempelai pria malah semakin asik bermain gim di ponsel miliknya.

Sebuah perilaku yang memang perlu mendapatkan perhatian khusus, karena hal seperti ini sudah jelas merupakan gangguan kesehatan seperti yang di sampaikan oleh WHO tentang kecanduan bermain video gim. Bermain video gim di waktu yang tidak tepat, serta terlalu berlebih merupakan indikasi gangguan kesehatan.

Beberapa waktu lalu juga pemerintahan India sempat menggalan pemblokiran terhadap beberapa aplikasi gim mobile yang dianggap meresahkan, salah satunya adalah PUBG Mobile yang membuat beberapa anak usia sekolah menjadi tidak teratur waktu belajarnya yang berdampak pada pendidikan mereka.

Namun hal tersebut dapat diredam dengan Tencent membuat sebuah sistem batas lama bermain dari setiap id atau gadget yang ada, akan tetapi dengan adanya kasus ini yang terangkat ke media masa setempat, jelas akan memicu reaksi lagi dari pemerintah setempat yang takutnya akan berpengaruh secara global terlebih lagi setelah WHO membuat pengumuman tentang penyakit kencaduan gim

Kita tunggu saja bagaimana kabar terkini tentang kecanduan gim yang kini tengah melanda India.


Bagaimana menurut kalian? Sampaikan pada kolom pendapat.


Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!!!

Artikel Terkait