Story

Terkait Roster, Manager EVOS Mobile Legends Bantah Bocoran Maungzy!

Lowongan Tank-nya sudah keisi belum, ya?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Belum lama ini, Maungzy ,salah satu pemain dari Alter Ego Mobile Legends, membocorkan tentang roster terbaru dari EVOS Mobile Legends yang terlihat penuh dengan bintang.

Berisi dengan pemain-pemain yang pernah bermain bersama seperti Rekt, Kido dan Yor; ditambah dengan mantan pemain dari Revo yaitu Wann.

Sekilas, masuk akal saja mereka bermain untuk EVOS karena semuanya mempunyai kontrak yang sudah atau ingin habis. Selain itu, dengan kekuatan finansial dari EVOS, bisa saja mereka tertarik untuk bermain untuk tim harimau ini.

Mobile Legends

Rekt, Salah satu pemain dari EVOS Esports | Sumber: ggwp.id

Namun, sang manager dari EVOS Mobile Legends, Ade Setiawan, membantah bocoran tersebut dengan tegas dan hanya mengatakan kalau rumor tersebut hanya tebak-tebakan dari pemain lainnya

Masih rumor aja itu, bro. Namanya player pasti suka nebak-nebak haha” Jawab dirinya saat ditanya oleh redaksi melalui aplikasi percakapan online.

Saat redaksi menanyakan apakah ada pemain baru yang nantinya mengisi EVOS Mobile Legends atau tidak. Ade meminta untuk semua penggemar menunggu pengumuman resmi dari EVOS dan tidak berspekulasi.

Kalau untuk itu cuma bisa nunggu official announcement dari EVOS saja, sih.” Jawab sang manager.

Saat ini, pemain EVOS juga sudah kembali beraktivitas seperti biasa di Gaming House milik tim harimau ini.

Pemain sudah aktif kembali kok seperti biasa.” Jelas Ade kepada redaksi GGWP.ID.

Mobile Legends

Namun, spekulasi untuk pemain-pemain yang akan bermain di EVOS Esports tetap berhembus kencang. Hal ini tentu saja dikarenakan tim harimau yang satu ini adalah salah satu tim terbesar di Indonesia.

Selain itu, juga terdapat banyak isu-isu yang beredar sehingga menciptakan spekulasi dari komunitas. Mulai dari tidak ada lambang EVOS di jersey milik Jess no Limit di poster milik dirinya dalam salah satu platform streaming terkenal di Indonesia.

Selain itu juga ada rumor tentang kembalinya Warpath ke EVOS Mobile Legends. Namun, rumor ini sudah dibantah dengan tegas juga oleh sang Manager.

Selain itu juga ada lowongan Tank yang dibuka oleh sang pelatih dari EVOS Mobile Legends yang hingga saat ini belum diumumkan siapa yang berhasil mendapatkan lowongan ini.


Menurut kalian, apakah EVOS Mobile Legends akan mengganti roster mereka di musim ini?



Tentang Penulis

Artikel Terkait