Arena of Valor

Siaran di Toilet Umum E3, Dr. Disrespect Langsung Kena Ban di Twitch!

Untung ga ada mimin di sana, kan malu ntar ketauan gedenya


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Salah satu streamer ternama di dunia, Herschel “Guy” Beahm IV, atau yang juga dikenal sebagai Dr.Disrespect; baru-baru ini terkena palu ban dari Twitch, platform streaming gim terbesar di dunia.

Penyebabnya? Dikabarkan karena beliau melakukan stream di E3 kemarin ini! Namun, penyebab utamanya bukan karena tidak boleh stream saat E3, melainkan dikarenakan beliau merekam dirinya sendiri saat di toilet umum!

Meski tidak menunjukkan bagian tubuh yang biasa disorot dalam pornografi, Twitch memiliki beberapa kebijakan yang harus ditaati oleh para streamer.

Streamer

Sumber: Dexerto.com

Dalam bagian tingkah laku yang dilarang, tertulis dengan jelas konten yang dihasilkan tidak boleh mengandung unsur menginvasi kebebasan pribadi atau hak publik.

Kemungkinan besar, merekam aktivitas di dalam toilet umum yang juga digunakan oleh orang lain selain streamer yang bersangkutan masuk ke dalam kategori ini.

Sejauh ini, masih belum diketahui berapakah durasi ban yang diterima oleh sang streamer karena belum pernah terjadi pelanggaran seperti ini sebelumnya.


Bagaimana menurut kalian? Apakah keputusan Twitch untuk melakukan ban terhadap Dr.Disrespect tepat?



Tentang Penulis

Artikel Terkait