Rising Games

Update Terbaru CS:GO: Makin Ramah Dengan PC Kentang!

Akhirnya pemain dengan PC kentang bisa bermain gim FPS GRATIS ini dengan lancar.


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Dalam update terbarunya yang hanya berukuran beberapa puluh Mega Byte, CS:GO semakin mendukung akses kepada PC dengan VRAM rendah untuk memainkan gim FPS ini.

Dukungan tersebut hadir dalam bentuk pengurangan jejak memori dalam model karakter. Kalian akan merasakan peningkatan FPS secara signifikan sekarang jika sebelumnya tidak mampu berjalan dengan lancar.

Counter Strike: Global Offensive

Sumber: blog.counter-strike.net

Selain itu juga ada perubahan kecil dalam Danger Zone. Kali ini, Breach Charge yang ditempel di sandera akan terjatuh jika kalian membawa sandera tersebut.

Jika diperhatikan, update-update minor inilah yang membuat CS:GO masih mempunyai banyak pemain hingga sekarang di dunia. Selain itu, perubahan menjadi Free to Play juga sangat berperan untuk perkembangan pemain dan komunitas.

Perhatian Valve kepada komunitas melalui hal kecil seperti ini serta ekosistem esports yang kuat juga membuat gim FPS ini menjadi raja di Twitch untuk saat ini.


Update ini sudah bisa kalian download sekarang. Bagaimana menurut kalian tentang dukungan dari Valve ini?



Tentang Penulis

Artikel Terkait