Arena of Valor

Kami Mencoba Menebak Siapakah BOOM’s Goddess Terbaru Dari BOOM ID

Kalau mimin sudah bisa tebak bahkan sebelum BOOM.ID berikan petunjuk. Karena mimin punya 200 IQ.


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

BOOM’s Goddess adalah sebutan untuk pemain dari kaum hawa yang menjadi bagian dari BOOM ID. Baru-baru ini, Pasukan Hungry Beast mengumumkan akan menambah satu orang lagi ke dalam jajaran pemain-pemain ini.

Sebelumnya sudah ada Mutiara “DonnaVisca” Donna Visca dan Winda “Earl” Linardi yang menjadi anggota dari BOOM’s Goddess. Keduanya memang dikenal sebagai pemain yang memang mencintai esports dan seratus persen gamer tulen.

Jika melihat kedua kriteria ini, sebenarnya kita bisa sedikit memilah-milah dan menyortir beberapa pemain perempuan yang ada di Indonesia. Mulai dari Erika Su, Lalu ada juga Septivia “Crestfall” Utami, dan nama-nama lainnya.

Akan tetapi, untuk anggota terbarunya, BOOM ID juga memberikan para penggemar beberapa petunjuk untuk memudahkan mengetahui siapakah dirinya yang akan bergabung.

Untuk itu, kami akan mencoba untuk menebak siapakah BOOM’s Goddess terbaru dari BOOM ID berdasarkan dua petunjuk yang diberikan oleh Pasukan Hungry Beast

1

Bola dengan Angka 9

Posted by BOOM ID on Tuesday, June 11, 2019

Yang pertama adalah gambar sebuah bola sepak dengan angka 9 di tengahnya. Sebenarnya dari petunjuk ini saja, sudah sangat terlihat siapakah pemain yang akan direkrut oleh BOOM ID untuk menjadi anggota terbaru BOOM’s Goddess.

Jika kita melihat bola sepak, maka ada beberapa nama yang terlintas di pikiran kita seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, atau Gianluigi Buffon. Namun, dengan adanya angka 9 di bola tersebut, pilihan kita tentu saja dibatasi dengan pemain bernomor punggung sembilan.

Jika melihat siapa saja yang terkenal maka kita bisa mengambil tiga pemain dari berjuta-juta pemain: Gabriel Batistuta, Filippo Inzaghi, dan tentu saja Ronaldo.

2

Satu buah Berlian

Posted by BOOM ID on Wednesday, June 12, 2019

Petunjuk kedua yang diberikan oleh BOOM ID adalah sebuah berlian yang berada di atas lapangan berumput. Berlian ini bisa menyangkut banyak sekali maksud mulai dari Diamond di Mobile Legends dan Free Fire, atau bisa juga sesuatu yang bersinar atau shiny.

Namun petunjuk selanjutnya adalah kenapa diletakkan di atas lapangan berumput yang menyerupai lapangan sepak bola. Siapakah pemain perempuan yang berhubungan dengan “berlian” dan juga lapangan sepak bola?

Berlian dan Sepak Bola

Esports

Sumber: Instagram.com @nonaberlian14

Sepertinya, dengan dua petunjuk tersebut kalian sudah mampu menjawab siapakah BOOM’s Goddess selanjutnya. Kami menebak kalau beliau adalah Nona Berlian yang juga dikenal sebagai Ronaldowati!

Deduksi kami berdasarkan atas julukan Nona sendiri yang pernah bermain sebagai Ronaldowati dalam serial berjudul sama yang ditayangkan dalam stasiun televisi nasional pada tahun 2008 silam.

Nona juga pernah menjadi Brand Ambassador dari Aura Esports dan juga host di kanal YouTube DuniaGames yang membahas tentang perkembangan gim.


Bagaimana menurut kalian? Apakah deduksi dari kami masuk akal?


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait