Featured

Tiga Pemain Aerowolf MLBB Keluar! Menyisakan Dua Pemain Ichsan dan Auzora

Billy is offline!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Ada sedikit kabar mengejutkan dari sang juara MPL season pertama, yaitu Aerowolf Roxy yang dulunya bernama Kings Slayer ini. Karena secara mengejutkan mereka ditinggalkan oleh tiga pilar bintangnya, yakni Rave, LJ dan juga Billy sang fighter andalan. Lalu bagaimana sekarang nasib sang serigala setelah tiga pemain Aerowolf MLBB keluar?

Kabar tiga pemain Aerowolf MLBB keluar ini kita peroleh dari akun instagram tim berlambang kepala serigala ini di @aerowolfproteam, tidak tanggung-tanggung tiga nama besar yang sudah menyumbangkan gelar paling bergengsi kepada tim yaitu LJ, Billy dan juga Rave langsung dikabarkan keluar dari tim.

Segera setelah kami mendapatkan kabar ini, kami langsung menghubungi sang manager tim Mobile Legends Aerowolf terkait hal ini. Mengingat dalam waktu dekat ada turnamen yang harus mereka ikuti yaitu IENC, serta bagaimana kesiapan dari tim jika ada lebih dari satu anggota keluar dari tim.

Melalui applikasi pesan singkat Whats App kami sempat menanyakan beberapa pertanyaan.

Mereka yang keluar, tiga pemain ini yaitu Rave, LJ dan juga Billy setelah keluar bakalan pindah ke tim mana? Ada info ga kira-kira?

Untuk pemain yang baru keluar, mereka belum bilang mau kemana. Mungkin mencari pintu hidayah yang lain ya.

Dengan keluarnya tiga pemain sekaligus, nasib MLBB Aerowolf sekarang bagaimana, apakah sudah ada kandidat baru?

Kandidat baru tentu saja sudah ada dan masih tahap belum bisa direveal yak.

Untuk IENC MLBB, sebagai salah satu pro team yang mendapatkan invitational, bakal bagaimana cara menghadapinya nanti?

Nah IENC menarik ya, karena emang dadakan banget. Tapi syukurlah di undur jadi 1 Juli, jadi buat member baru cari chemistry masih sempat.

Karena masih belum bisa di umumkan siapa pemain pengganti dari tim MLBB Aerowolf Roxy, maka sang manager hanya berbicara seperti ini “Pemain penggantinya cukup terkenal atau well known kok, jadi ditunggu saja”, sedikit membuat kita penasaran. Kira-kira ada ide siapa yang bakal menggantikan tiga pemain tersebut?


Jika ada ide atau ada pencerahan siapa pemain penggantinya, tuliskan pada kolom pendapat ya. Juga jangan lupa buat share artikel ini serta dukung terus tim dengan lambang kepala serigala ini, oke!



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!!!

Artikel Terkait