Free Fire

SMG Rasa Sniper! Tips Menggunakan CG15 di Free Fire!

Senjata OP hanya menjadi kuat di tangan yang benar!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Belum lama ini, Free Fire kedatangan sebuah SMG terbaru yang mempunyai dua mode tembakan dan cukup mematikan. SMG tersebut bernama CG15 yang memiliki desain futuristik dan juga fitur yang unik.

SMG terbaru ini langsung saja berhasil menjadi salah satu senjata terbaik di Free Fire berkat keserbagunaannya dan bisa digunakan dalam setiap situasi. Namun, bukan berarti senjata ini tidak mempunyai kekurangan.

Jumlah Attachment yang bisa digunakan menjadi salah satu kekurangan dari senjata ini. Kalian hanya bisa memasangkan perlengkapan Magazine ke CG15. Selain itu, mode Sniping dari CG15 juga cukup rumit untuk digunakan karena tidak terdapat Aim Assist.

Untuk itu, GGWP.ID akan berikan kepada kalian beberapa tips untuk bisa menggunakan CG15 di Free Fire dengan baik!

Jangan Asal Pake! Kenali Kelebihan dan Kekurangan CG15 Free Fire

Apa kelebihan dan kekurangan CG15 Free Fire? Ada beberapa hal yang harus diketahui agar nantinya bisa memaksimalkan kemampuan dan strategi menggunakan CG15.


1

Pasangkan Dengan AR!

Free Fire

Sumber: ff.garena.com

Sebagai senjata yang cocok digunakan untuk jarak jauh dan dekat, CG15 memiliki satu kekurangan, kemampuan untuk menghabisi musuh di jarak tanggung!

Apa itu jarak tanggung? Yaitu jarak menengah di mana kalian akan sulit untuk menggunakan Sniper karena terlalu dekat dan kurang efektif untuk menggunakan mode SMG karena terlalu jauh.

Untuk itu, kalian membutuhkan AR yang kuat di jarak menengah untuk dipasangkan dengan SMG multifungsi ini. Contohnya adalah M4A1, FAMAS, dan juga SCAR.

2

Ketahui Damage Dari CG15

Free Fire

Sumber: ff.garena.com

CG15 mempunyai damage per tembakan yang cukup besar dalam mode Snipe. Dengan power 100%, senjata inimampu menghasilkan kerusakan sebesar 181 saat mengenai tubuh.

Terlebih lagi, dalam mode SMG juga senjata futuristik ini mampu menghasilkan damage sebesar 12 hingga 24 per pelurunya. Tingkat kerusakannya tidak terlalu besar namun cukup untuk menyaingi SMG lainnya di jarak dekat.

Akan tetapi, kecepatan tembak dari CG15 masih kalah dibandingkan dengan SMG lainnya selain MP5. Selain itu, dengan tidak adanya Attachment untuk mendukung pertempuran jarak dekat seperti muzzle dan foregrip, pemain harus mempunyai akurasi yang baik juga saat menggunakan senjata ini di jarak dekat.

3

Gunakan Laura Sebagai Karakter

Free Fire

Sumber: ff.garena.com

Kenapa? sepertinya tidak perlu dijelaskan lagi. Namun, jika kalian masih belum tahu, Laura mampu meningkatkan akurasi dari senjata yang menggunakan Scope. Artinya, akurasi kalian saat menggunakan mode Snipe akan meningkat jauh dengan Laura.

Terlebih lagi, dengan dua mode yang berbeda, kalian bisa memasangkan skill milik Laura dengan Nikita sehingga mampu mengisi ulang peluru dengan sangat cepat!

Sering Diremehkan, Ternyata Senjata Free Fire Ini Sangat Mematikan!

sering kali karena selalu menggunakan senjata favorit, justru gamer meremehkan senjata Free Fire lain yang sebenarnya sangat mematikan.



Itulah beberapa tips menggunakan CG15 di Free Fire! Semoga kalian bisa menggunakan artikel ini sebagai acuan!

 


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait