Featured

Kagok Dengan Mode Baru PUBG M? Ini 5 Tips Menang mode 4v4 di PUBG Mobile

Khusus buat kalian para cacing gaming yang takut barbar!


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Mode terbaru PUBG Mobile yaitu 4v4 memang terlihat simple, kalian hanya perlu membunuh lawan sebanyak mungkin agar bisa menjadi pemenang. Tapi nyatanya tidak sebanyak itu. Lalu bagaimana cara agar bisa jadi pemenang? Nih tips menang mode 4v4 di PUBG Mobile.

Kalian yang mungkin sering bermain cacing gaming akan sedikit kesulitan beradaptasi dengan mode baru yang satu ini, oleh karena itu berdasarkan pengalaman bermain FPS lebih dari 15 tahun ,GGWP.ID akan memberikan tips menang mode 4v4 PUBG Mobile paling ampuh!

“Loh tapi kan PUBG Mobile baru keluar tahun lalu, gimana bisa 15 tahun?” Ya memangnya gim fps shooter cuma PUBG Mobile doang apa? Banyak gim dengan nada sejenis, baik di pc, maupun konsol.

Khsusu kaum Barbarian!

Lelah dengan permainan cacing gaming? Barbar adalah panggilan jiwa? Mode 4v4 PUBG Mobile ini cocok dan merupakan jawaban atas segala doa kalian!


Mode Team Deathmatch ini sudah bukan hal baru lagi bagi para pecinta gim genre tembak-tembakan, tapi mungkin bagi para pemain gim tembak-tembakan yang baru terjun lewat PUBG Mobile mungkin ini hal yang terbilang baru dan berbeda.

Permainan PUBG Mobile yang memang awalnya memiliki genre battle royale yang di mana pemain diharuskan untuk mencari senjata kemudian menjadi yang paling terakhir bertahan hidup, dipaksa harus langsung bertempur di map yang terbilang sempit dan bisa langsung respawn jika terbunuh.

Oleh karena itu bagi kalian yang masih ‘kagok’ kita akan berikan tips agar kalian menjadi super jago pada mode permainan yang menyenangkan ini!

1

Bermain Bersama Teman

4v4 pubg mobile

yah kalah….

Tips pertama untuk kalian yang baru dengan mode permainan ini adalah, sebisa mungkin kalian harus bermain dengan rekan satu tim yang memang sudah kalian kenal, seperti teman atau anggota clan yang sama.

Usahakan sebisa mungkin bermain dengan mereka yang memang sudah jago, bukan bertujuan hanya untuk numpang menang saja. Tapi bermain team deathmatch ternyata memiliki dinamika dan juga taktik yang harus kalian pelajari.

Oleh karena itu kalian bisa belajar dari teman kalian yang memang sudah terlanjur jago.

2

Microphone

Sumber, Techwire

Seperti dengan judulnya “Team Deathmatch” jadi mode ini adalah mode yang membutuhkan kerja sama tim untuk menang, kalian boleh saja paling jago sendiri dalam tim tersebut tapi kalau kerja sama kalian berantakan itu sama saja bohong.

Bisa saja anggota tim kalian habis terbantai, bukannya menang tapi malah harus kalah telak dari lawan. Oleh karena itu jika microphone adalah salah satu hal paling esensial atau terpenting yang harus kalian perhatikan.

Terutama jika rekan tim kalian tidak satu ruangan bersama kalian, dengan mic yang baik kalian bisa menyampaikan strategi dengan jelas sehingga kerja sama tim akan semakin baik.

3

Team Play

Belajarlah untuk membuang ego kalian jika bermain dalam mode ini, karena pertempuran akan terus menerus terjadi. Kalian tidak akan diberikan kesempatan untuk beristirahat dan mengatur kemana langkah kalian selanjutnya seperti mode survival atau Battle Royale.

Jadi belajar bermain tim untuk membuat strategi paling jitu merupakan lah sebuah keharusan, kalian harus bisa belajar kapan waktu untuk melakukan serangan dengan tim dan kapan untuk melakukan serangan sendiri untuk mendapatkan informasi.

Terlebih lagi jika kalian sudah menguasai satu titik yang merupakan titik paling baik untuk membantai lawan, permainan tim agar kalian bisa mempertahankan posisi tersebut sangatlah diperlukan.

4

Pelajari Map

Untuk sekarang ini memang baru ada tiga map saja dalam mode 4v4 PUBG Mobile ini, tapi tidak ada salahnya untuk kalian mempelajari lika-liku serta celah tembak dari setiap map yang ada. Karena kalian akan secara terus menerus berperang ditempat yang sama, jadi mempelajari map untuk mode seperti ini adalah sebuah kewajiban.

Jika kalian sudah kenal betul setiap lekuk serta celah dari map yang kalian mainkan, maka kesempatan untuk menang juga akan semakin tinggi. Kalian jadi tahu harus melangkah kemana agar kalian bisa bermain lebih baik dari lawan.

Ini juga bertujuan agar kalian tidak terlalu monoton dari segi gameplay, jadi lawan kalian tetap tidak bisa menebak kemanakah tim kalian akan berjalan selanjutnya.

5

Cari Tips di Internet

tips menang mode 4v4

 

Kalian boleh saja sudah merasa jago, tidak ada lagi yang bisa mengalahkan kalian dalam lingkup satu RT atau RW tempat kalian bermain. Tapi ingatlah dunia itu sangat luas dan masih ada langit di atas langit. Bisa saja kalian bertemu dengan top global yang skill nya diluar dari yang kalian bayangkan.

Lalu bagaimana cara mengatasinya? Rajin-rajinlah membaca, cari tips sebanyak mungkin di internet karena tidak sedikit para pemain yang mau berbagi tips bermain. Baca dan pilah tips mana yang menurut kalian paling oke.

Bermain ke forum atau website besar yang menyediakan tips terbaik seperti GGWP.ID misalnya, atau Kaskus atau kalian yang alergi dengan bahasa Indonesia dan sok bule bisa bermain di Reddit.


Bagaimana ada pendapat lain? Sampaikan pada kolom komentar ya, jangan lupa buat share artikel ini terutama ke teman kalian yang masih punya potato aim.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

Penulis eSport yang suka dan doyang (doyan digoyang?) banget sama ice cream dan puding. Dota2 Pub Warrior dan pemain magang Mobile Legends.

Artikel Terkait