Arena of Valor

Seperti Apa Kemampuan Yena AOV? Simak Pembahasannya di Sini

Bakal naikin winrate gak klo pake hero ini?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Satu lagi pilihan hero baru yang bakal jadi favorit telah hadir di AOV, Yena. Bukan hanya paras yang menyaingi waifu kalian, tetapi kemampuan Yena AOV sangat mumpuni untuk bertarung.

Sebagai seorang hero, Yena adalah pemberi physical damage yang sangat berbahaya bagi lawan. Menjadi carry bagi tim sendiri ibarat pekerjaan rutin bagi seorang Yena.

Eksis dari Season 1, Hero-Hero Ini Masih Kuat di Arena of Valor Hingga Saat Ini!

Hero baru di Arena of Valor biasanya menjadi favorit Tapi ternyata banyak juga hero dari season 1 yang masih kuat di Arena of Valor hingga saat ini.


Seluruh kemampuan atau skill Yena sangat mendukung untuk menjadikannya sebagai sumber damage yang besar bagi tim. Apa saja kemampuan Yena? Simak di bawah ini ya.

Pasif – Lunar Phase

Ketika berduel, movement speed Yena akan meningkat dan dia akan memberikan Mark of the Blade ke target saat Yena memberi damage.

Saat mencapai 5 stack, musuh akan terkena physical damage, terkena silence, dan slow selama 1 detik.

Ketika pedangnya menyatu, attack speed Yena akan berkurang tetapi memberikan tambahan 50% damage! Yena juga akan immune dari efek control lawan serta menerima pengurangan damage ketika menggunakan skill.

Crescent Strike

Yena melakukan dash ke arah yang dituju, dan menyerang dua kali ketika bergerak, memberikan physical damage ke musuh yang berada di jalurnya.

Jika Yena menyerang musuh, skill ini akan kembali bisa digunakan selama 5 detik berikutnya.

Spinning Sickle

Yena melempar pedangnya ke target yang dituju, memberikan physical damage ke musuh yang berada di jalurnya.

Pedangnya akan berhenti di tempat yang dituju dan berputar selama 3 detik, memberikan physical damage per 0.5 detik serta slow ke musuh yang terkena putaran pedangnya.

Cooldown skill ini akan berkurang selama 5 detik ketika Yena mengambil pedangnya kembali sebelum menghilang.

Full Moon

Yena menggabungkan kedua pedangnya dan melakukan gerakan berputar, memberikan physical damage ke musuh yang berada di sekitarnya serta meningkatkan attack damage Yena selama 5 detik.

Setelah menggunakan skill ini, Yena akan mendapatkan kemampuan baru dengan pedang yang dikombinasikan.

Dengan semua skill yang dimiliki, Yena mampu dengan cepat menghabisi musuh dalam waktu yang cukup cepat dengan menggunakan kombinasi skill.

Ketika menggunakan Yena, kita bisa bermain dengan sabar dengan mengharrash menggunakan Spinning Sickle.

Namun yang paling mematikan dari Yena adalah ketika kita bisa memanfaatkan Spinning Sickle untuk masuk ke dekat lawan, lalu memaksimalkan ultimatenya untuk menghabisi musuh di sekitarnya.

Namun dalam menggunakan Yena, kita harus memiliki kalkulasi damage yang baik. Jangan sampai ketika masuk mengejar lawan, justru damage Yena tidak mampu menghabisi lawan!



Tentang Penulis

Artikel Terkait