Mobile Legends

Aerowolf Perkenalkan Zxuan dan Babyshark Sebagai Bagian Keluarga Mereka

berdua terus. dah kayak… (isi sendiri)


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Masih ingat mengenai rumor kemungkinan bergabungnya Zxuan dan Babyshark ke Aerowolf beberapa waktu lalu? Rumor itu menjadi kenyataan yang diumumkan Aerowolf melalui akun instagram resmi mereka.

Pada postingan hari Minggu, 16 Juni 2019 kemarin, Aerowolf memperkenalkan Zxuan dan BabyShark sebagai bagian dari keluarga mereka. Berikut postingannya.

“Welcome BabyShark & Zxuan to Aerowolf Family!”

Apakah Zxuan akan menjadi player di Aerowolf? Melihat rekam jejak keduanya, kemungkinan keduanya akan menjadi bagian dari content video maupun streamer di Aerowolf.

Sebelumnya Zxuan dan BabyShark dirumorkan akan bergabung dengan Aerowolf setelah berpisah dari BOOM ID. Indikasinya adalah berubahnya skuad Zxuan di dalam game Mobile Legends.

Posting di Instastory, Zxuan Merapat ke Aerowolf? Ini Tanggapan Manajer Aerowolf Roxy

Adapun dalam instastory tersebut terpampang gambar skuad mobile legends Aerowolf yang di dalamnya ada nick dari Zxuan dengan caption "Interesting"


Namun saat itu, manager tim Mobile Legends dari Aerowolf, Arwanto Tanumiharja, tidak berkomentar apa-apa mengenai rumor tersebut. “No comment” ungkap pria yang kerap disapa WaWa itu.

 


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait