Featured

Guide Thor Marvel Super War, Tanpa Stormbreaker Juga Masih Kuat!

Kalau duet sama Loki gimana ya hasilnya?


GGWP.ID juga punya konten video lho! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini, dan add official LINE GGWP.ID di sini untuk giveaway, update breaking news, dan diskon voucher AOV!

Mungkin bakal agak sedikit aneh, setelah kita melihat Thor begitu perkasa dengan Stormbreaker miliknya namun pada gim Marvel Super War dia justru masih bersenjatakan palu imut Mjolnir. Tapi tidak masalah, karena dia masih terbilang cukup kuat! Mau coba? nih guide Thor Marvel Super War.

Pada guide Thor Marvel Super War ini, kita akan membahas secara tuntas dari setiap skill yang dipunya oleh God of Thunder. Seorang hero tipe fighter yang cukup oke, karena selain memiliki damage besar, dia juga memiliki kemampuan blink serta serangan area yang cukup luas.

1

God of Thunder (Hero Trait)

guide thor marvel super war

Skill pertama yang dimiliki oleh Thor Son of Odin ini adalah God of Thunder, sebuah hero trait yang merupakan ciri khas dari karakter yang dipopulerkan oleh Chris Hemsworth ini. Odin pernah berkata bahwa Mjolnir hanyalah sebuah media saja namun kekuatan yang sebenarnya terletak dalam diri Thor itu sendiri.

Skill ini memberikan sebuah mark atau tanda berupa petir yang menempel pada tubuh lawan, durasi mark atau tanda ini ada selama tiga detik dan apabila Thor kembali menghantam lawan tersebut dalam kurun waktu yang ditentukan, maka lawan akan menerima damage tambahan sebesar total sepuluh persen maximum HP miliknya.

Selain itu juga lawan akan terkena efek stun selama 0,8 detik sementara itu Thor sang God of Thunder akan mendapatkan efek healing sebesar delapan persen dari total HP miliknya yang hilang.

2

Hammer Strike

guide thor marvel super war

Adalah skill aktif pertama milik Thor, merupakan signature move yang juga sering nongol dalam film yang ada di MCU. Thor melemparkan palu kesayangan miliknya yang juga merupakan rekan seperjuangan sebelum akhirnya hancur ditangan Hella.

Jika terkena lemparan ini lawan akan mendapatkan damage, palu yang dilempar akan kembali lagi ke arah Thor dan jika lawan tersebut terkena kembali dia juga akan menerima damage yang sama besarnya pada saat awal lemparan ditambah dengan efek slow movement speed sebesar 60 persen selama satu detik.

3

Wind of Valhalla

guide thor marvel super war

Ingat adegan yang ada di Avengers pertama, pada saat Thor mendapatkan tugas dari Capt America, untuk mempersempit gerak para alien yang keluar dari Wormhole? Pada adegan itu thor memutar palunya kemudia melemparkannya ke angkasa agar dia bisa tertarik dan pada akhirnya terbang.

Skill ini juga mirip dengan hal tersebut, Thor memutar palunya kemudian dilemparkan ke arah yang kalian inginkan dengan begitu Thor akan tertarik dan meluncur ke arah tersebut. Semakin lama kalian menahan skill ini maka semakin jauh pula Thor akan meluncur.

Skill ini terbilang cukup istimewa karena jarang ada Fighter yang memiliki skill blink atau teleportasi jarak pendek untuk mengejar lawan, selain itu juga skill ini memberikan damage sebesar total HP lawan sebanyak delapan persen.

4

Thunder Clap

guide thor marvel super war

Merupakan skill ultimate dari Thor yang memiliki AoE atau area of effect yang cukup luas, kemudian damage yang juga tidak main-main. Thor melakukan channeling dengan menggunakan palunya, sebelum pada akhirnya dia menghantamkan palu tersebut ke tanah untuk memberikan damage kepada lawan.

Semakin lama kamu menahan skill ini maka semakin besar dan luas damage serta area of effect dari skill ini, kelemahannya adalah waktu channeling yang lama membuat lawan bisa membaca pergerakan kalian.

Antara mereka akan mencoba menghajar kalian atau berlari menghindar keluar dari area of effect skill Thunderclap ini. Namun jika di kombo oleh skill milik Quicksilver maka efek dari skill Thor yang satu ini akan bisa sangat optimal.

Sudah mendapatkan bayangan dari setiap skill yang dimiliki oleh God of Thunder ini? Jadi kalian nantinya tidak perlu lagi mengira-ngira apa sih guna dari masing-masing skill yang dimiliki, hanya perlu baca penjelasan singkat dari kita saja.


Bagaimana menurut kalian dengan fighter yang satu ini? Terlalu overpowered kah, tuliskan pada kolom komentar ya.



Tentang Penulis

Leonanda Ferry

He's known as many names, one of them is Lele Dugong!!!

Artikel Terkait