Rising Games

Juara Tapi Tidak Berangkat ke China, RVL Seigen: Sedih Juga, Tapi Sudah Peraturannya

“Yaa sedih juga sih, tapi mau gimana lagi, kalo emang udah rules-nya gitu, jadi harus dipatuhi juga” – you’re da real Juara!


GGWP.ID juga punya konten video lur! Subscribe channel Youtube GGWP.ID di sini untuk menonton GGWP.Riri dan GGWP.Skyes livestream hampir setiap hari lur! Selain itu, tentunya banyak konten-konten seru seputar esports yang kocak, serius santai, sampai bikin baper!

Beragam pendapat hadir menyikapi kenyataan juara Indonesia Speed Drifters Championship 2019, RVL Seigen, yang justru tidak berangkat ke China.

Ada yang mempertanyakan mengapa informasi tidak sejak awal. Namun ada juga yang tidak mempermasalahkan karena peraturan. Tetapi bagaimana dengan tanggapan dari sang juara itu sendiri?

Penulis berhasil mengonfirmasi ke RVL Seigen mengenai hasil juara namun tidak berangkat. Remaja bernama Rusdi ini mengatakan bahwa sebelumnya dia sudah tahu kalaupun juara tetap tidak akan berangkat.

Adapun tidak bisanya dia mengikuti turnamen di China karena berhasil menjadi juara di Indonesia Speed Drifters Championship adalah karena faktor umur. “Minimal 16 tahun, dan saya masih 15” kata sang juara Indonesia Speed Drifters Championship 2019 ini ke penulis.

Namun mengenai peraturan tersebut, dirinya sudah mengetahui sebelum grand final berlangsung. “Kalo saya sih sudah tahu dari peraturan yg ditulis gm di grup beberapa hari sebelum turnamen.” Kata Seigen menanggapi keputusan tidak bisa berangkat.

Pengumuman mengenai batasan umur sebenarnya membuat kepikiran, tetapi bagi dirinya, mengejar menjadi juara adalah hal yang paling utama. “Kepikiran banget, tapi meskipun enggak bisa ke sana harus tetep serius mengejar juara” ungkapnya.

GGWP.GieGie Gantikan RVL.Seigen Ikuti Turnamen Speed Drifters di China

sebagai juara Indonesia Speed Drifters Championships 2019, RVL Seigen tidak bisa mengikuti jenjang berikutnya ke China dan digantikan oleh GGWP.GieGie.


Ketika menjadi juara pun, walau senang, masih ada perasaan sedih di diri RVL Seigen karena peraturan usia minimal turnamen. “Yaa sedih juga sih, tapi mau gimana lagi, kalo emang udah rules-nya gitu, jadi harus dipatuhi juga”

Nah ada satu hal yang dishare oleh remaja ini yang menjadi kunci juara di turnamen Speed Drifters, yaitu faktor mental yang harus diasah! “Sebenernya semuanya jago. Cuma di turnamen ini masalah mental aja. Mental down udah susah mainin seperti biasa , malah bikin gameplay nabrak nabrak”

Namun tidak lupa, walau berstatus sebagai lawan di dalam turnamen, Seigen memiliki pesan kepada GGWP.GieGie yang bertanding di China. “Gua doain bang giegie menang ya, harapan gua ada di lu bang giegie. Kalahin orang-orang luar” kata RVL Siegen memberi semangat sekaligus tanggung jawab.

Bahkan dirinya juga berpesan sekaligus ‘menantang’ drifters yang lain, khususnya GieGie untuk terus bertanding dan melawan dirinya di turnamen. “Kalo tahun depan ada turnamen lagi, ayo kita bertanding di final lagi bang giegie”

Berlangsung Ketat! RVL Seigen Juara Indonesia Speed Drifters Championship 2019!

Setelah melewati rangkaian mulai dari penyisihan online hingga grand final, akhirnya RVL Seigen juara Indonesia Speed Drifters Championship 2019!


Nah itu dia sikap dan jawaban langsung dari RVL Seigen mengenai juara yang justru tidak bisa berangkat karena peraturan turnamen. Benar-benar jiwa pemenang sejati yang masih akan terus berkembang!


Banner Tournament Coming Soon
Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign up dulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!


Tentang Penulis

Artikel Terkait